Kamis, 21 Maret 2013

Kuliner Jogja @ Mary anne's ice cream & pancake

Buat para penggemar gelato or ice cream yang rendah lemak ini gak usa bingung buat cari lokasi resto yang menyediakan menu gelato, terutama yang di Jogja, karena sekarang menu ini lage populer so cukup banyak cafe or resto baru yang menawarkan menu gelato sebagai menu utamanya, salah satunya di Mary anne's ice cream and pancake, yang berlokasi di Jalan Mrican baru no. 18 or klo dari kampus atma jaya yang didemangan, tepat di pertigaan belok kanan ke arah selatan, nanti ikutin aja jalannya.. lokasi mary anne ada di kiri jalan berdekatan dengan mendem duren. Jam bukanya dari jam 11am - 10pm koq, so jagnan takut kehabisan coz pilihan es krim disini cukup banyak :)

pilihan eskrim
pilihan es krim

Nah..yang bikin spesial dari mary anne's ini, pilihan rasa ice creamnya banyak banget macemnya, beneran deh...rasanya pengen dicobain semua. Mulai dari rasa durian, nutella, mint, oreo, brownies, green tea, milo, nescafe and masih banyak lage.. (lyat di buku menunya aja ya..) untuk harganya, satu scoop pertama 10k, nah utk scoop selanjutnya jadi 7k aja. Karena kesininya rame-rame, jadi ada yang pesen satu scoop or dua scoop. Nah, klo penyajiannya pengen pake wafer cone bisa nambah 4k aja. Menu disini ga cuman ice cream, tapi pancake jadi menu favorit kedua disini, pilihannya juga banyak and harga mulai dari 9k - 36k tergantung topping yang mau dipake. Klo ga pengen pancake, ada juga menu french fries, nugget, martabak, simple platter and masih banyak laennya.

menu di mary anne's
Kale ini es krim yang uda aq coba mulai dari es krim durian yg rasanya durian banget,,enak deh, ada lage terenak kedua menurut aq, es krim rasa mint,warnanya hijau,,rasa mintnya kerasa banget dan segar. Next three musketeers yang terdiri dari 3 rasa ice cream walaupun hasil jadinya cenderung rasa kacang. Es krim rasa oreo juga enak menurutqu, klo yang rum raisin rasanya cenderung lebih eneg.. :p Untuk pancakenya aq pesen yang cheese oreo (16k) jadi isinya pake toping saus coklat, keju, oreo and susu putih. Untuk pancakenya sendiri menurutqu kurang lembut, malah lebih enak pancake buatanqu :p tapi untuk masalah toping memang super banyak sie, jadi menutupi si pancake yang cenderung bantet.

three musketeers and durian
mint and nutella
pancake cheese oreo
Oreo pancake with ice cream topping

  Untuk tempatnya menurutqu cukup nyaman, ada free wifi, ada tv kabelnya juga, cuman ga ada sofanya tapi masih cukup nyaman koq buat nongkrong rame-rame sambil makan ice cream. Aq lebih suka yang di lantai atas, coz tempatnya lebih luas. Btw Klo makan ice cream di mary anne sering banget dikasih voucher free gelato untuk scoop kedua, mantap kan,,, jadi makin sering kesini deh,xixixi 
lantai bawah
lantai atas

1 komentar:

kuliner mengatakan... Reply Comment

wuihhh enak bgt nih eskrimnya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...