Selasa, 30 April 2013

Kuliner Jogja @ Don's Kitchen

Kuliner kale ini gak jauh-jauh dari sausage and all about grill, walaupun menurut aq menu grill nya masih kurang lengkap. Wah, awal-awal malah uda dikasih komentar,hihihi...lanjut deh, nama nie resto "Don's Kitchen" lokasinya ada di jalan lempong sari, klo yang tau kalimilk daerah lempongsari,monjali masih ke utara, nanti lokasinya kanan jalan. Or klo dari Pasta Gio ke selatan, gampang koq nemuin nie resto karena lokasinya emang pas di tengah-tengah kuliner jogja yg uda ngeHitz duluan. Untuk menu disini gak terlalu banyak, mulai dari grilled sausage, griled chicken napoleatana, panfried tuna, meat loaf, canneloni, ada salad juga, cheese cake,lava cake, pancake and masih ada beberapa menu baru laiinnya yang gak ada di menu. Untuk main coursenya sih namanya sedikit asing, tapi setelah disajikan ga terlalu asing koq.

menu di Don's Kitchen
menu baru

So kale ini yang aq pesan Griled Sausage yang double (40k) chicken napoletana (25k) churos (10k) and untuk minumannya qta memesan strawberry juice (10k) and lime squash (10k). Sembari menunggu, aq memparhatikan seluruh ruangan di Don's Kitchen yang emang konsepnya open kitchen gtuw, interiornya sederhana, modelnya semi open air dengan bangunan joglo sederhana.. walaupun serba sederhana, suasananya cukup nyaman koq :) Nah, yang dateng duluan minumannya, untuk juice strawberry rasanya enak, gak terlalu asem and ga terlalu manis, balance lah... sedangkan untuk lime squashnya sedikit lebih manis.
chicken napoletana

Griled Sausage Double
Churos

  Next untuk main coursenya nih, pertama yang aq cicipin bratwurstnya, karena double jelas sausagenya ada dua dong ..untuk saosnya pesen yang BBQ, penyajiannya bisa milih mau pake frenchfries, weedges or mashed potato..and ada vegetablesnya juga, tapi kale ini pesan tanpa vegetables so wedgesnya jadi lebih banyak..xixixi untuk rasanya sih, sosisnya mungkin sengaja dibuat hambar jadi klo gak dicocol saus kurang kerasa, tapi ngeGrill nya kurang mantap menurutqu, jadi kayak makan sosis yg digoreng pake teflon coz ketika digigit kurang juicy.. :p begitupula dengan chicken napoletana, emang ukurannya gede tapi rasa gurihnya kurang dapet, and chicken grillnya sekale lage kurang juicy,,,yang enak malah cream pastanya yang emang disajikan bersama chicken grillnya.. 
strawberry Juice
Ice Lemon Squash
Untuk desertnya nih, si churos yang emang crunchy and enak banget di cocol dengan sauce chocolatenya, hmm..bikin muka yang mesem jadi senyum lage deh,hahaha #lebay overall bebrapa menu yang aq coba mungkin kurang cocok dengan lidah saya, tapi masih banyak koq menu laen yang mungkin rasanya lebih enak dari yang uda saya pesen tadi.. :p buat yang penasaran and pengen mencoba kuliner ala amerika or germani, langsung aja deh ke Don's Kitchen,,,jagan takut buat nyobain karena taste tyap orang tentunya berbeda.. "Happy Kuliner" :) 
open kitchen
suasana di Don's Kitchen

7 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Ikut-ikutan frankwurst tu menunya.....wkwk

Ninik Marlina mengatakan... Reply Comment

tempatnya keliatannya asyik tuh kalau buat weekend sama pasangan..nice info...!!

IrMa T Ha mengatakan... Reply Comment

tempat kuliner di jogja yang modelnya kayak "taman kuliner Pringwulung Nologaten" dimana aja ya?? tau gak?

pnet mengatakan... Reply Comment

enak bgt tuh...
ditunggu review kuliner berikutnya ... :)

Anonim mengatakan... Reply Comment

sabeeeb

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

hihihihi,,,makasieeee yaaa

resep masakan mengatakan... Reply Comment

hahah sepertinya kalau saya ga bakalan kenyang makan disini

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...