Kamis, 13 Juni 2013

Kuliner Jogja @ Killyney - AMPLAZ

Kopitiam emang lage banyak-banyaknya di JOGJA, salah satunya yang di amplaz nie.. namanya Killyney.. lokasinya ada di lantai 3,, seperti kebanyakan kopitiam, interiornya agak kuno-kuno vintage kayu gitu, walaupun ada sofanya juga sih..tapi tetep nyaman loh nongkrong lama disini sambil nikmatin menu ala kopitiam. Menu di killiney gak begitu banyak, tapi semuanya spesial loh dan jarang banget ditemuin di jogja. Killiney sendiri sebenernya cabang dari singapore loh, walaupun menunya juga gak jauh dengan menu yang ada di Indonesia.
beberapa menu minuman
beberapa menu makanan
Karena kesininya rame-rame yang dipesen ikutan rame-rame deh walaupun semuanya juga gak mungkin aq cicipin :p . Katanya sih menu spesialnya disini roti bakar (toast) spesialnya yang isi srikaya, ada juga laksa, prata,pempek, nasi goreng singapore, chicken wing and masih banyak menu lainnya, untuk harga sih emang cukup mahal..hahaha Kale ini yang qta pesen mulai dari es teh tarik, es milo CO , es horlic,,,untuk makanannya qta mesen menunya yang ringan aja, soalnya cuman pengen nongkrong aja :) Nah, untuk minuman disini ada kayak tulisan "oo" atau "co", katanya waitress disana, klo "oo" itu tanpa gula sedangkan klo "co" itu pakai gula, tapi perbedaan harga antara pake gula or tanpa gula tuh jauh banget :(

teh tarik
horlic cold
ice milo
milkshake vanila

Saatnya icip-icip nih, pertama Es Milo "oo" (17.272) untuk rasanya emang gak manis, tapi milonya jgua gak kental..dan es batunya dikit banget, so kurang dingin :( next Horlics Tarik cold (24.545) minuman ini campuran antara sereal dan susu so rasanya hampir mirip kayak energen lah... ukurannya juga cukup besar karna pakai gelas jumbo, rasanya tidak terlalu mengecewakan lah :p. Next Teh Tarik Mammoth (27,272) gelasnya jg pakai yang jumbo, untuk rasanya sih cukup enak..susunya kerasa banget dan tehnya juga wangi, gak terlalu kental. Klo mau teh tarik dengan ukuran standar juga ada koq, dan harganya juga lebih bersahabat.. :P Terakhir milkshake vanila... harganya 20k lebih dikit klo gak salah, rasanya sih enak..dinginnya juga pas banget, lebih enakan ini daripada es milonya. 

kaya butter toast
Laksa Singapore
banana choco cheese fried
Saatnya review makanannya nih, untuk Kaya Butter Toast ini harganya 17ribu, penyajian rotinya dipotong segitiga dan per porsinya ada 4 potong, nah nie roti panggang diolesi dengan selai srikaya & potongan butter. Aromnya khas & harum, perpaduan manis nya selai srikaya dngn gurihNya potongan butter bener2 enak di lidah loch :p Next Singapore Laksa (27K) ini makanan isinya ada udang, tahu, telur dan mie yang disajikan dalam mangkuk dan aromanya ada rempahnya juga and rasanya sedikit pedas, tapi lumayan lah... Menu laen jg masih banyak,untuk camilan ada banana choco cheese fried, frenchfries, tahu bakso, pempek, singkong, chicken wing, dll.. makanan baratnya jg ada nasi lemak, fried prawn noodles,aneka nasi goreng,,,,macem-macem lah, harga menu disini belom termasuk pajak yaaa :) 

#Karna kondisi lage ramee..jadi sungkan ambil foto suasana killiney,,, :(

4 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Fans Setia Blog ini

eh sis update nya di jadwal tiap hari kamis or jumat jadi
ada refrensi buat week end mau makan apa :D :D :D

btw "tapi perbedaan harga antara pake gula or tanpa gula tuh jauh banget :(" bawa gula sendiri aja ngirit wkwkwkwk



Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

waahhhh....nice ide, okokok...insyallah akan segera terealisasi,,,makasieee yaaa "anonim" T_T

kun mengatakan... Reply Comment

menurutku makan di sini mahal banget tp ga ngenyangin, tapi aku suka kopi tariknya enak

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

bisa di coba nih kapan2

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...