Senin, 10 Juni 2013

Kuliner Jogja @ Prada Coffee Shop

eh,,eh,masih inget gak..aq pernah cerita klo kangen banget minuman chocolatenya cafe favoritqu yang pada akhirnya TUTUP :( tapi ternyata eh ternyata, CAFE nya MOVE ON cin, mana pake ganti nama segala...untung gak sengaja ketemu, dan nie cafe sekarang bernama Prada Coffee Shop, yang berlokasi di Jalan Suroto, kotabaru.. bersebelahan degan toko buko TOGA MAS yang ada di kota baru. Menu yang ada di cafe ini masih sama seperti yang dulu,mulai dari minuman coffe, mix coffe, exspresso, tea,chocolate,italian soda, Juice n'minuman Squash. Cuman ada yang baru nieh menunya..namanya manual brew, pilihan kopinya ada house blend, java blend and java mocha. Camilannya juga ada koq, kayak frenchfries, sandwich, hotdog,,,and masih banyak laennya.
menu chocolate and tea
menu coffee

Yupz..kale ini yang bakal aq pesen Pralin Chocolate (18k) yang ice,,, nie minuman coklat dimix dengan hazelnut, dan rasanya mantap deh..chocolatenya pekat, hazelnutnya juga kerasa,, gak perlu ditambah gula uda manis :) next hazelnut lattenya yang juga gak kalah enaknya, untuk minuman yang ada disini jelas juara deh rasanya :) Klo siang-siang, abis beli buku di toga mas bysanya aq pesen ice tea yang rasa bluckcurrent (12,5) seger aja, emang kurang manis klo belum ditambahin gula cuman aroma blackcurrentnya emang enak..selain blackcurrent juga ada rasa grentea, pepermint, peach, raspberry and masih byk lainnya. 


frenchfries
irish chocolate
ice blackcurrent tea

Untuk tempatnya sih cukup nyaman, ada sofanya juga,,,banyak gambar-gambar oldist gtu di temboknya,,,walaupun tempatnya gak terlalu besar dan semi outdoor, so gak ada ACnya yang pasti..tapi gak panas koq nongki disini. Tempat parkirnya juga jadi satu dengan toga mas, so gak perlu bingung cari tempat parkir..yang pasti menu minuman di cafe ini recomended loh cin... ^^,

3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

dulu nama cafenya apa ?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

namanya Coin Cafe.. lokasinya di gejayan duluuw

kuliner mengatakan... Reply Comment

enak nih buat tempat nyantai

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...