Sabtu, 06 Juli 2013

Kuliner Jogja @ Ambarukmo Magnum Resto

Eng ing eng,,,akhirnya magnum cafe memperluas cabangnya sampai JOGJA, walaupun aq masih ragu.. nie resto magnum sama gak yaa kayak yang di jakarta or yang di iklan2 TV yang sering aq lyat?? karna penasaran, so langsung deh meluncur kesini. Lokasi Ambarukmo Magnum Resto (AMR) ada di Jalan Perumnas, ruko 1-2... deket dengan sekolah fastrack, or klo masih bingung..dari Goeboeg Cafe ke arah selatan, melewati kalimilk..masih ke selatan, nanti lokasi AMR ada di kiri jalan. Di AMR terbagi menjadi dua tempat, ada yang smooking room and ada yang no smooking..dua2nya sama2 cozy koq.. Aq memilih yang smooking room coz kursinya lucu-lucu sih, and interiornya juga lebih seru..( ada kereta kuda juga loh, kuda nya juga ada tapi boong2an.. :p)
menu magnum
menu makanan
Klo order disini emang sedikit butuh kesabaran, coz pelayannya kurang sensitif klo ada tamu yang dateng,,harus teriak2 dan berulang2 kale memanggil pelayannya. Gak cuman itu, ketika menu sudah ada di meja... dan qta uda menentukan pilihan menu..eh, banyak yang SOLD OUT padahal aq kesana sekitar jam 1an siang.. uda 2x kesini menu magnum yang 15,9k sampai 38,9k selalunya sold out, sampe ketiga kali baru ada nih menu.. mungkin nie resto sengaja mengarahkan ke menu yang mahal. Untuk harga makanan di AMR termasuk mahal juga sih, untuk snack aja mulai dari 21k sampai 39k, sedangkan main coursenya 22,9k sampai 57,9k... menu spesial magnumnya aja malah dikit banget :( so cuman beberapa menu aja deh yang bisa aq review.
peach malba
pancake
magnum mini
banana split

 Kale ini yang aq pesan Peach Melba (59,9k) and Banana Split (59,9k) semuanya menggunakan magnum gold, cuman beda di toping aja. Untuk rasa sih..kayak makan magnum yang ditambah dengan toping, ada yang peach kalengan dan pisang yang di slice ples tambahan whiping cream. Next Pancake (38,9k) klo menu yang satu ini magnumnya ada dua ples 3 buah pancake dengan sauce coklat strawberry, pancakenya cukup lembut...enak banget dimakan dengan magnumnya, cuman sering sold out :( Next mini magnum (15k) klo menu yang ini disajikan dengan satu buah waffle dan mini magnum dengan tambahan sauce coklat strawberry, kurang puas dengan menu ini karena ukurannya yang kecil :p 

nasi goreng magnum
mix macaroni marinara
ice tea
Untuk makanannya gak terlalu bnayk yang dipesan, karena lagi-lagi uda sold out seperti calamary yang pengen qu pesan. Akhirnya beralih lah ke menu Nasi Goreng Magnum (26,9k) penyajiannya nasi goreng ini dibungkus dengan telur dadar, kemudian diberi krupuk di tengah nasi goreng,,tapi kerupuknya di buat berdiri kayak magnum... untuk rasa sih lumayan but nothing spesial. Menu berikutnya Mix Macaroni Marinara (29,9k) porsinya ga terlalu banyak cuman piringnya aja yang lebar,,, untuk rasa sih lumayan enak, bumbunya enak... pas aja dilidah cuman kurang banyak,hehehe. Untuk tambahan minumannya cuman ice tea aja (9k). 



Over all menu makanan dan minuman disini lebih banyak daripada menu magnumnya, dan banyak menu yang sold out juga...moga aja kedepannya bisa dilengkapi, coz kata-kata SOLD OUT bikin "kapok" pengunjung buat dateng lagi loh. Karna masih promo, untuk menu magnum diberi diskon 10% lumayanLah, rasa kecewa sedikit terobati :p

1 komentar:

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

legit deh yang namanya magnum

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...