Sabtu, 06 Juli 2013

Kuliner Jogja @ Ayam Cobek Prabowo with My Bro

Warung makan jaman sekarang menunya panjang-panjang deh, seperti warung makan yang satu ini. Lokasinya ada di jalan affandi,, dekat dengan Martabak Har ke utara 100 meteran lah. Di rumah makan ini suasananya semi outdoor, selain itu ineriornya didominasi warna orange. Selain tempat duduk ada pula yang lesehan, aq memilih yang lesehan aja coz lebih enak aja makan sambil lesehan.

 Lag-lagi menu yang aq cari adalah meu paketan, disini ada dua pilihan paket yaitu paket Hemat dan Paket Komplit, bedanya klo paket hemat tanpa es teh,sedangkan yang komplit dengan es teh. Kale ini menu yang aq pesen Paket Komplit ayam cobek (9k) sedangkan aq memilih paket komplit ikan pending (9k). Untuk piihan sambelnya ada 3 level dan harganya berbeda untuk tip level, aq memilih level maksimal yaitu nyolot melotot (+1k) sedangkan yang untuk ayamnya sambalnya yang melotot (+0,5k). Menu tambahannya adalah terong goreng (2,5k) dan tempe goreng (2,5k).
daftar harga
Qta kesini pas jam makan sore sekitar jam 3an sore, so suasana nie warung cenderung sepi. Pesananqu cepet juga datengnya, dan untuk menunya di goreng semua pakai tepung..kayak pindangqu ini yang menggunakan tepung gorengnya. Untuk ayam cobeknya, teksturnya cepat hancur,,mungkin dipresto kale ya..tapi tulagnya masih keras,, untuk rasanya nih lumayan lah, yang bikin mantap sambal terasi melotot, padahal irtu level tengah tapi pedasnya uda bisa membakar lidah :p. Berikutnya pindang gorengnya, rasanya sih sama enaknya kayak buatanqu dirumah..yang beda sambalnya ini, lebih pedas sampai ke bibir coz aq memilih yang level terakhir. Untung aja ukuran gelas es tehnya cukup besar, so lumayan lah mengobati rasa pedas ini :p 
ayam cobek
pindang goreng
terong goreng
tempe goreng
nasi and es teh
Begitu pula dengan tempe dan terongnya, sama-sama digoreng pakai tepung juga tapi rasanya enak koq :) lumayan lah, tapi agak susah parkir disini banyak mobil yang menghalangi..so arkirannya jadi agak jauh deh. Total makan disini cuman abis 25k aja... cukup murah lah, apalagi tempatnya juga cukup nyaman dan bersih :)

1 komentar:

kuliner mengatakan... Reply Comment

memang ga ada bosennya deh sama masakan tradisioonal

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...