Sabtu, 06 Juli 2013

Kuliner Jogja @ Bebek Plengkung Resto and Cafe

Ada lage nih resto baru dengan menu spesialnya bebek peking, tapi ada juga koq menu selain bebek peking...kayak sup bebek, burger bebek, soto bebek, nasi goreng bebek, and roasted chicken. Beberapa menu camilan juga ada seperti mosa cheese ball, samosa, frnechfries, dan salad. Aq makan disini pake voucher diskon.com jadi uda menu paketan roasted chicken dengan nasi dan juga orange squash buat dua orang cuman 48k..padahal harga aslinya 55k belum dengan minuman and nasi :p . Lokasi bebek plengkung cukup jauh dari kota jogja, lokasinya di daerah selatan tepatnya di jalan parangtritis km 5 sewon, Jogja... lokasi bebek plengkung dekat dengan persawahan, so dari jalan parangtritis masih masuk gang..ada banner nya koq, cukup besar so mudah untuk dicari lokasinya. 


Memasuki bebek plengkung, nuansa Bali sangat terasa di pintu depan.. interiornya juga klasik minimalis, tempatnya nyaman..apalagi yang outdoor,,ada semacam gasebo kecil dengan tirainya, tapi aq memilih yang di kursi dekat dengan sawah. Karena kesininya sore jam 5an, hawanya masih enak,,, belum terlalu gelap dan pemandangan persawahan cukup indah untuk dinikmati. 



Gak perlu nunggu lama, makanan qta dateng juga. Penyajian nasinya lucu, dibuat seperti tumpeng mini.. piringnya juga gede, sayang porsi nasinya kurang banyak :p Untuk roasted chicken disajikan bersama kecap dan sambal, ayamnya setengah potong...dari kulitnya sangat garing, tapi dalamnya empuk..enak...tekstur ayamnya juga lembut, bumbunya pun meresap...wah, pasti bebek pekingnya lebih enak lagi :) 

roasted chicken
nasi putih
nasi goreng bebek
orange squash

Untuk minuman Orang Squashnya juga segar, gak terlalu kecut tapi cukup manis..seger koq :) Ow iya, disini juga ada live music loh untuk hari-hari tertentu, tempatnya juga asyik buat pacaran...hihihi jadi ngiri #nasibsingle

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

curhat colongan nih sis hehehe :) nice info sis, dinanti info2 kuliner selanjutnya.

resep masakan mengatakan... Reply Comment

unik cara menyajikannya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...