Sabtu, 06 Juli 2013

Kuliner Jogja @ Nasi Uduk Bebek Goreng Bu Bibit

Wah..dari nama nie rumah makan udah cukup panjang ya, tapi yang bikin tertarik harga menu paketannya yang murah :) coz semenjak BBM naik, daya beli jadi menurun juga :p Menu yang ada disini gak cuman bebek goreng, tapi ada juga ayam kampung, nila goreng, lele goreng, kepala ayam, ati ampela, tahu, tempe aneka sayur kayak trancam, capcay and terong goreng. Lokasi rumah makan ini ada di Jalan Monjali 138 A klo dari ringroad monjali ke arah selatan kira-kira 5 km-an lah. Untuk menu paket sudah termasuk nasi uduk,lalapan,sambal dan es teh..mantapKan :)

Kale ini yang aq pesan Paket Bebek Goreng (16k) dan paket Ayam Kampung Goreng (15k). Menu tambahan yang aq pesan terong goreng (3k)dan tempe goreng (2k). Untuk nasi uduknya disajikan di termos atau bakul yang ukurannya agak besar, so qta bisa mengambil sepuasnya..mao nambah juga bole, tapi tidak boleh dibawa pulang klo nasinya sisa dan hitungannya tetap menu paket. Di warung bu bibit ini ada yang lesehan atau di kursi, klo aq sih lebih suka yang lesehan.Cukup lama nunggu makanan qta dateng, coz pas jam makan siang jadi cukup ramai rumah makannya. Apalagi ketika qta dateng, pelayannya bukan menghampiri qta untuk mencatat pesanan melainkan qta sendiri yang harus ke depan untuk mengambil menu dan memesan langsung ke pelayannya yang di depan. 

BEBEK GORENG
AYAM GORENG
TERONG GORENG AND TEMPE
AYAM BAKAR
 Akhirnya menu yang qta pesan dateng juga, pertama untuk Bebek Goreng..walaupun menu paket, ukuran bebeknya juga gak terlalu kecil... rasanya juga enak dan gurih, apalagi dimakan dengan nasi uduk...so jadi pas banget deh, Untuk bebeknya sendiri teksturnya gak terlalu alot...gak bikin gigi sakit pastinya, sambalnya pakai sambal korek jadi cukup pedas. Begitu pula dengan ayam kampungnya, walaupun yang ini teksturnya masih sedikit alot..mungkin ayamnya uda tua kale yaa :p tapi rasanya juga enak koq. Untuk terong gorengnya, cukup banyak seporsinya... ukurannya kecil dan digoreng tanpa tepung, sedangkan tempenya ada 3 potong. 

Nah, klo uda selesai makan qta jg bayarnya kedepan lagi. Ow iya, disini juga ada musholanya..cukup besar musholanya jadi bisa sekalian sholat disini. Parkirannya juga cukup luas koq, so gak perlu bingung cari parkiran klo bawa mobil :)

3 komentar:

even cannabizz mengatakan... Reply Comment

wah jadi lapeerrrr nee ngeliat ayam goreng nya..haha

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

hahahhaha..cocok buat menu buka puasa nih

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

menu sederhana yang bikin perut kenyang :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...