Rabu, 03 Juli 2013

Kuliner Jogja @ Soto Sampah

Jogja emang gak ada matinya, apalagi untuk kuliner malam hari...buat orang-orang yang begadang nie cocok banget klo tiba-tiba laper pas tengah malem, lagsung aja meluncur ke soto sampah yang berlokasi di daerah kranggan, klo dari SPBU dekat tugu sebrang jalannya ada gang masuk, nanti masuk aja ke barat.. nie warung soto sampah buka dari jam 8 malam sampai pagi, harga per porsi soto sampah 4500. Klo makan disini ada pilihan mau duduk di lesehan atau kursi, aq lebih suka yang lesehan. Qta bisa memesan langsung di depan or pesan ke pelayannya disana tapi lebih enak langsung memesan didepan sambil memilih lauk tambahan. Untuk minumannya aq pesen es teh and teh anget.

Kalo dilihat sih nie soto sampah gak jauh beda dengan soto biasanya, ada nasi dengan kuah soto ples bihun dan potongan kol. Klo pengen yang pedas bisa minta dengan sambal, nah nie soto sejenis soto sapi..tapi tidak menggunakan daging sapi melainkan dengan lemak sapi. 
 
pilihan lauk di depan
ramainya klo malam hari
Nah klo dilihat koq bisa dinamakan SOTO SAMPAH?/usut punya usut karna nih soto bisa dimakan dengan tambahan lauk yang beraneka macam, mulai dari tempe,tahu,ayam, perkedel, sate telur, sate usus, aneka poseng-oseng..dan masih banyak lage. Klo tambahannya ayam harganya 4000, klo tempe 500...perkedelnya juga klo ga salah 500 juga coz ukurannya cukup kecil. 
 
seporsi soto
lauk yang aq ambil
soto ples tempe
Untuk rasa sih lumayan lah, kuahnya gurih,,, cuman untuk per porsinya nasinya cukup dikit, tapi nie soto emang enak banget di makan pas malam hari ketika udara jogja lage dingin-dinginnya terus makan soto yang anget-anget. Yang makan disini kebanyakan anak muda, mulai dari yang mobil-an..motor-an, sepedaan,,, so boleh deh sambil cari gebetan disini,hahahaha

1 komentar:

kuliner mengatakan... Reply Comment

waduh namanya ada - ada saja..

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...