Jumat, 30 Agustus 2013

Kuliner Jogja @ GOAT Sego Goreng Kambing

#ABAIKAN
Alooha... selamat malam kulineria, yuk yang masih bingung buat kuliner di jogja langsung searching di blog aq, moga aja yang dicari ada disini :) Hmm.. kuliner kale ini merupakan olahan dari daging kambing yang dikemas berbeda dari biasanya, coz mulai dari tempatnya,penyajiannya,menu yang ada lebih update..nah penasaranKan, langsung aja dateng ke GOAT Sego Goreng Kambing yang ada di jalan AM Sangaji, dari hotel TENTREM ke utara dikit lah... lokasi GOAT ada diseberang jalan klo dari hotel TENTREM. 

Menu yang ada disini spesialnya nasi goreng kambing, harganya cuman 13k aja walaupun belum sama telur sih :) selain itu juga ada menu Thonk Shenk alias tongseng :p, ada gulay juga, ada sate klathaknya juga tapi pas kesini sate klathaknya masih belom ready maklum nie rumah makan baru buka 2 minggu :) Selain itu juga ada mini menu kayak balungan, balungan sum-sum, otak kinyiz, pete ;p and masih banyak laennya. Menu mnuman nya juga lengkap, mulai dari teh dengan berbagai varian rasa, juice, aneka blended, aneka frappe, smoothies dan harganya minumannya mulai dari 3k sampai 8k aja. Tempatnya juga cozy, pakai kursi kayu gtu,minimalis juga and nyaman pastinya :) 
 
MENU DI goat
Kale ini yang aq pesen Sego Goreng Kambing (13k) aq mintanya yang pedes, selain itu aq juga pesen Slurpy Balung (5k) Untuk minumannya cuman pesen ice tea (3k) dan ice tea lychee (5k). Nie rumah makan baru buka sore hari sampai malem, mungkin sampe jam 10/11an lah.. #lupananya Berhubung belum terlalu ramai, pesenan qta lumayan cepet datengnya. Sepertinya nasi goreng disini dimasak satu persatu, jadi gak langsung banyak :) penyajiannya menggunakan piring aluminium gtuw,lucu banget..selain itu nasi gorengnya disajikan bersama emping, acar, potongan tomat dan kubis. Nasi goreng ini penampakannya agak basah or nyemek lah, gak kering tapi untuk rasa,,hm, enak...cocok banget di lidah saya :) pedesnya kerasa, bumbunya juga enak, rasanya cukup beda dengan nasi goreng kambing yang biasa aq makan...walaupun beda nie nasi goreng cukup enak loh #ketagihan :) untuk slurpy balungnya juga enak, kayaknya dimasak dengan bumbu tongseng,,, daging yang masih nempel dibalungnya empuk, porsinya juga cukup banyak untuk harga 5k PUAS lah makan disini, walaupun rumah makan baru tapi tidak mengecewakan...
 
sego goreng kamping (13k)
slurpy balungan (5k)
ice tea and ice lychee tea
 Untuk minumannya sih standar, cuman tea lycheenya lebih kerasa lycheenya daripada tehnya...hehehe, tapi tetep enak and seger koq. Disini uda ada wastafelnya, jadi klo tangan kotor abis makan balungan bsa langsung cuci tangan diwastafel. Overall pengen balik kesini lage, pengen nyobain sate klathaknya...coz waktu kesini menunya belum lengkap :)
open kitchen
salah satu spot dipojokan
 

3 komentar:

kambing mengatakan... Reply Comment

makacieh mbaknya.....buat all reviewnya...
buat smua kekurangannya masih kita garap dengan seksama...

Harry mengatakan... Reply Comment

boleh dicoba nih kapan2...

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

hmmmm foto tulang kambingnya bikin laper perut saya nih :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...