Minggu, 10 November 2013

Kuliner Jogja @ Cuppajo

Nongkrong yukz,,, lage dapet tempat nongkrong baru yang nyaman nih, coz standar kenyamanan cafe ala aq adalah tempat duduknya harus SOFA,,, Nah, di cafe ini yang namany Cuppajo Cafe (eks perfect bite cafe) tepatnya di lantai duanya, hampir semua kursinya pake sofa yang panjang, jadi berasa duduk di rumah sendiri. Keduanya sih jaringan WIFInya, di cuppajo ini untuk wifinya tidak termasuk dalam kriteria idaman, coz susah connectnya,,,walaupun sekalinya connect cukup kenceng juga koneksinya. Ketiga, dari segi harganya,,, untuk menu makanan and Minuman di Cuppajo, harganya masih standar cafe mahasiswa deh,,, so gak bikin kantong kering, kecuali klo tyap hari yaa nongkrongnya :p walaupun minim tempat parkir, klo bawa mobil jadi parkir di OB deh :( so enakan naek motor klo kesini. Lokasi Cuppajo berada di daerah selokan mataram, klo dari OB (Outlet Biru) ke arah timur kira2 50 meter aja, deket koq. Jam bukanya dari pukul 3pm sampai 1 am.
ini menunyaa

Karna ni cafe eksNya perfect bite, so menunya juga gak jauh beda koq,,, cuman beberapa ada menu baru. Untuk menu makananannya ada aneka pasta, lasagna, chicken canneloni, chicken parmesan, aneka snack kayak frenchfries, chicken wings, burger, potato wedges,etc and aneka desert kayak choco lava, choco mouse, pancake, crepes and brownies sundae. Kadang ada beberapa menu baru yang terpajang di papan tulis lantai bawah.

lantai atas
lantai atas
Kale ini menu yang ud pernah aq cobain kayak pastanya, desert and minumannya. Pertama makanan dulu aja kale yaaa,,, First, Lasagna (16k) penyajiannya langsung menggunakan aluminium foil yang ditata diatas piring,,, untuk rasanya gak mengecewakan koq, enak juga.. next Chicken Canneloni (18k) wah, menu ini perlu dicoba nih,,, sejenis pasta yg berbentuk pipa tapi penampakan pastanya seperti tepung dan telur yang lembut, dilengkapi keju, saos, daun basil dengan isian ayam, sayang kurang banyak untuk satu porsinya :p Next untuk menu desert, ada choco lava cake (14k) penyajiannya dengan sauce strawberry, rasanya juga mantap,,, harganya pun cukup murah,hihihi :)
canneloni
brownies sundae
choco lava
lasagna
crepes
Untuk minumannya juga cukup banyak, mulai dari aneka coffee, aneka blended, aneka minuman squash ,milkshake,chocolate, etc. Cuman kale ini yang dipesan Hot Cafelatte (14k) and matcha blend (17k) . Untuk hot cafelatte disajikan menggunakan cangkir yang berukuran sedang... untuk rasanya sih sebelum ditambah gula masih pahit.. cukup tambah 1 sachet aja, uda enak rasanya. Sedangkan untuk matcha blend, sejenis green tea gtu deh..rasanya juga enak, manisnya pas... 
matcha blended
cafelatte
Koneksi wifi di Cuppajo cukup lancar, tapi susah banget buat connectnya,,,entah kenapa bisa gtuw tapi klo pake laptop lumayan cepet connectnya. Disini juga ada fortune teller loh, tapi gak tau juga kapan dya prakteknya coz gak ada info waktunya sih. Nie salah satu tempat yang menurutqu nyaman aja buat berame-rame, or berdua-duaan :p coz dari segi harga aja gak begitu mahal and orang yang dateng kesini walaupun berame-rame gak pada berisik kayak ABG al** so gak begitu mengganggu lah :)


3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Polow twiternya dong mba rin

Anonim mengatakan... Reply Comment

Yah gak di bls.........mba polow nya ku @bageoer

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

qmu aja yang follow,,nnti aq follback..

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...