Minggu, 10 November 2013

Kuliner Jogja @ Epic Coffee

Siapa yang gak tertarik buat masuk ke nie cafe, coz ketika malam hari...tyap melewati nie cafe, hmm...tempatnya terlihat mewah, penataan lampunya juga bagus, tempat parkirnya jgua luas, sampai pada akhirnya memutuskan untuk mendatangi nie cafe. Nama cafenya adalah Epic Coffee, lokasinya berada di jalan palagan... klo dari hotel Hyatt kira-kira 100 meter ke arah utara. Memasuki nie cafe, ternyata bangunannya gak cuman buat cafe aja tetapi menjual berbagai benda interior yang sama epicnya. Untuk cafenya ada dibagian paling depan ruangan and ada yang di outdoornya juga. Aq lebih suka yang bagian outdoor, karna kursinya lebih lebar and tentunya semi sofa gtu. Pemandangan dibagian outdoor lebih segar, karna ada halaman yang cukup luas and tertata rapi.
menu's
Untuk menunya sih gak terlalu banyak, dan gak ada menu "nasi" disini coz nie cafe mengarah ke menu western. Gak cuman menu snack aja, disini juga ada menu main coursenya, kale ini saya memilih untuk memesan Grilled Rosemary Chicken (38k) and Chicken Schnizel (38k). Untuk snacknya aq memesan nacos, and desertnya aq memesan churos. Untuk minumannya aq memesan Epic Coffelicious (34k) and Mango Freeze . Menu yang qta pesan datangnya hampir bersamaan, yuk saatnya icip-icip.
indoor
outdoor

Pertama untuk starternya ada nachos, sejenis keripik jagung disajikan bersama keju leleh yang dicampur dengan kacang merah dan acar timun, rasanya enak coz saus kejunya ini yang bikin nagih. 

churros
nachoz
Next main coursenya, ada Chicken Schnizel yang disajikan bersama potato wedges, salad and mushroom sauce. Untuk rasa not bad lah, tapi kurang mengenyangkan buat aq :p next Grilled Rosemary Chicken...klo yang ini ayamnya di grilled, and disajikan bareng mix baby potato, salad and mushroom sauce. Klo disuruh milih, lebih suka yang rosemary grilled chicken... lebh enak aja rasanya :) Terakhir nie, churos yang disajikan bareng saus coklat..churrosnya panjang-panjang, rasanya lumayan lah...not bad untuk jadi desert kale ini. 
 
Rosemary Roasted Chicken
Chicken Schnizel
Next untuk menyegarkan dahaga qta nih, Mango Freeze jadi idolaqu yang pertama... rasa mangonya enak deh, asem manis gtu and cukup kental...tapi gelasnya mini syekale kebalikan dengan Epic Coffeliciousnya yang ukurannya lebih besar and cukup banyak, minuman ini sejenis coffee yang dicampur dengan coklat, ada aroma kacangnya juga,,, untuk rasanya gak kalah enaknya koq, sesuai dengan harganya. Yah, mungkin gak bisa sering-sering ke nie cafe,,, coz harganya selangit (mahal....) tapi dari rasa and penyajiannya juga gak mengecewakan sih. 
 
epic coffelicious
Mango Freeze

So yang kelebihan duitnya bisa segera mampir ke Epic Coffee,,, yang minim duitnya, nantikan ulasan kuliner cafe lain yang harganya lebih terjangkau and rasanya juga gak kalah enak :)

4 komentar:

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

mahal miss di sini, hehe. ak pesen nachos jg, sama nyoba espresso sih, tertarik ke sini krn denger2 mesin espresso nya make merk La Marzocco Strada yg harganya mahal

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

Yaaa sesuai kan dengan nama nie cafe...harganya jg epic :p

Anonim mengatakan... Reply Comment

Thanks atas review nya. Kita ijin share link di akun twitter kami ya min.

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

sama-samaaa.....

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...