Sabtu, 09 November 2013

Kuliner Jogja @ Madam Tan Wok Bar

Finally, sempet juga posting salah satu resto baru yang ada di jogja... maaf yaa klo telat postingannya,hahaha,,,, Nie resto namanya Madam Tan (Wok Bar), yang berlokasi di jalan .... deket banget dengan Larissa . Awal buka uda sering banget kesana, kebetulan banyak undangan makan gratis di Madam Tan and masih banyak diskon pula :p Awal dateng ke madam tan pasti langsung kerasa nyaman, soalnya tempatnya cozy,,,suasananya nyaman, interiornya juga bagus and elegant, tempat duduknya juga nyaman untuk berlama-lama nongkrong disana walaupun masih banyak minusnya dipelayanannya maklum resto baru.

menu madam tan
menu madam tan
menu madam tan
Menu yang ada disini banyak juga loch, sampai bingung mao makan yang mana. Karna terlalu banyak, so cuman sebagian menu aja yang bisa difoto... menu disini ada menu tradisional, oriental and beberapa menu western. Untuk menu oriental ada kwetiaw, laksa, bihun, dimsum, ifumie and aneka sayuran kayak cap cay, ca kangkung and masih banyak lage laiinnya. Untuk menu tradisionalnya ada aneka es campur, asinan jakarta, gado-gado, lumpia, wedang ronde, dll. Sedangkan menu westernnya ada aneka pasta, steak, sandwich, salad, and cake dessert yang beberapa cakenya dipajang di etalase.

chocolate cake
cream brulee
pannacota

strawberry short cake
Brownies coconut cheese crumble
Untuk desert cakenya, ada beberapa yang uda qu coba and overall enak semua, cuman ukurannya super mini tapi penyajiannya cantik . Ada beberapa cake yang sempet dicoba, diantaranya Lemon meringue tart, rasanya asem manis gtu, unik and seger. Next cream brulee, dimana aja rasa cream brulee hampir sama deh,,cuman yang disini ukurannya lumayan besar and rasanya juga enak  Next pannacota, cake yang ini toppingnya pake mango sauce, katanya sih cake yang ini paling sering dipesan. Selain itu masih ada banyak chocolate cake, opera cake, carrot cake, brownies cake, fried banana with caramel, etc. Selain cake, aq juga pernah nyobain beef and cheese sandwich... terdiri dari 2 potong sandwich, frenchfries and saos untuk rasanya sih biasa aja, tp mahal harganya  Next calamary (22,5k) wah...calamary disini ukurannya kecil, porsinya dikit banget,,,and cuman disajikan bersama saos aja.
beef and cheese sandwich

kwetiaw schzuan
salmon steak
tenderloin steak
spaghetti
Untuk maincoursenya, ada salmon steak.. (lupa harganya) ukurannya mini sekale, disajikan bersama mashed potato and mix vegetable. Untuk rasanya sih, menurutqu salmonnya kematangan masaknya, jadi pas diiris jadi pecah deh... Untuk menu nasi gorengnya ini yang cukup berbeda, coz ada menu Bits fried rice, jadi nasi gorengnya bewarna merah pekat seperti buah bit,,,dan ada juga nasi goreng bewarna ungu yang namanya nasi goreng ala madam tan. Selain itu ada kwetiau sczhuan... rasanya lumayan lah, karna emang menu disini memang tanpa MSG.
manggo freeze
mojito
cappucino hazelnut
es campur

es madam tan
Untuk menu minuman disini juga cukup lengkap, kale ini yang dicobain es madam tan, es campur, es,,, dan hot capucino hazelnut. Untuk es campur (15k) nya isiannya selain es serut dan sirup,cuman ada cincau hitam, tape, kolangkaling, dan kelapa muda,,, nothing spesial sedangkan untuk es madam tan isiannya lebih lengkap, ada nata decoco, cincau hitam, potongan nanas, dawet and selasih,,, rasanya juga lebih enak. 




Kesimpulannya,,menurut aq yaaa, karna resto baru and super rame klo malem, so maklum aja klo pelayanannya memang kurang maksimal... tapi untuk harga sih memang menengah keatas dengan menu yang menurut aq standar aja, mulai dari rasa dan aneka pilihan menu yang tersedia. Cuman tempatnya sih memang nyaman and cozy banget, so lebih suka nongkrong aja sih sambil pesen menu camilan terutama desert cakenya 

1 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Halal kah Resto ini ? Ada Sertifikat MUI ?
Sebagai muslim ini makanan Halal adalah syarat mutlak dikabulkannya doa.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...