Jumat, 08 November 2013

Kuliner Jogja @ Montaro

Masih dengan dunia kaki lima, bukan berarti jarang posting makanan kaki lima terus dikira gak doyan makan disana yaa.. salah besar, coz makanan kaki lima jarang banget yang baru and menu yang inovatif selain pecel lele-an, alhasil jarang posting menu kaki lima deh :p Alhamdulillah, ada japanesse food baru yang berlokasi di kaki lima jalan kaliurang,deket GSP UGM and lokasinya gak terlalu jauh dari TORA-TORA . Menu yang ada disini pun cukup lengkap, mulai dari aneka mie ramen, yakimeshi (nasi goreng ala jepang), aneka agemono (gorengan khas jepang) kayak ebi furai, chicken katsu, chicken karage dll and ada juga chicken and beef teriyaki or yakiniku, disajikan hot plate pun juga bisa dan gak ketinggalan menu teppan. Untuk menu makanannya sih cukup lengkap, tapi minumannya cuman dikit macemnya...namanya juga kaki lima. 

Kale ini yang pertama aq pesan ramennya,  Chicken Katsu Ramen (15k) aq minta yang level 5 untuk kepedasannya, karna pilihan level pedasnya cuman ada  5 level.  Untuk menu lainnya aq memesan Beef Yakiniku Hot Plate (14k) and Chicken Yakiniku Hot Plate (12k) untuk penyajiannya sudah termasuk salad.  Selain itu aq juga memesan Yakimeshi Seafood  (10k) dan nasi putih (2k). Untuk minumannya aq pesan teh hangat (2k) dan lemon tea ice (3k). Aq memilih duduk lesehan, tapi ternyata sebelah qu tempat cucian piring warung kaki lima sebelah, alhasil pindah ke meja deh akhirnya. 
Ramen
chicken yakiniku (sebagian uda dimakan :p)
yakimeshi
beef yakiniku
teh panas and es lemon tea

Karna belum terlalu ramai, makanan qta bisa datang lebih cepat. Pertama aq meminta menu ramen yang datang duluan, untuk rasanya sih  enak... kuahnya pedas, karna aq mintanya yang level 5..tekstur mienya juga enak, selain katsu juga ada tambahan telur rebus juga. Next yakimeshi seafoodnya,  sejenis nasi goreng ala jepang, utnuk rasanya gak mengecewakan koq.. enak nasi gorengnya,  rasanya khas bumbu jepang banget so gak manis kayak nasi goreng jawa cenderung gurih. Terakhir Chicken Yakiniku and Beef Yakiniku, karna yakinku tentunya manis dong rasanya.. chicken and beefnya juga empuk, enak dan masih seger ayam and sapinya. Overall menu yang aq pesan di Montaro enak semua, saladnya juga enak.... so pengen nyobain masakan jepang dengan harga kaki lima...mampir aja kesini, harganya murah dan rasanya juga enak.

didalam warung

2 komentar:

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

weks baru tau ada warung kaki lima jap food disitu

maklum dah jarang keluar malem2....boleh dicoba ini.....

nb : daftar menu nya kekecilan itu tulisannya ( foto nya kejauhan po yo ? )

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

Akhirnya ketemu juga neh warung

Rasa sih emang enak, cumen porsinya ga nguatin dikitnya.....( belom nyoba ramen nya )

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...