Kamis, 14 November 2013

Kuliner Jogja @ Sirlo Steak (Update)


makan siang kale ini pengen mampir ke sirlo steak lage, setelah beberapa kale makan di Sirlo Steak and banyak yang baru juga di sirlo tapi belom sempet ke update, dan saatnya mereview kembali Sirlo Steak. Sirlo steak sendiri cabangnya uda banyak tersebar di jogja, kale ini aq datengin Sirlo Steak yang ada didaerah monjali, tepatnya dari pom bensin monjali ke selatan, lokasinya dikanan jalan deket dengan bangjo (lampu merah). Ruang parkirnya cukup luas koq, so gak perlu bingung kalo berame-rame kesini. Memasuki sirlo steak, ruangannya terbagi dua...sebelah kiri untuk lesehan dan sebelah kanan untuk kursi dan meja. Disini juga menyediakan mushola and spot permainan anak, so klo anaknya pada rewel tinggal diajakin aja untuk maenan disini.



 Makan steak sambil duduk lesehan itu lebih nikmat loch, apalage klo berame-rame makannya. Setelah dapet spot duduk yang enak, saatnya memesan makanan deh. Dari dulu aq lebih suka steak yang original, walaupun steak sirlo yang pakai tepung juga gak kalah enaknya koq. Karna pacar uda duluan pesen yang tenderloin(19,5k)..so aq pesen yang chicken dengan toping cheese,,(13k) menu laennya aq juga pesen frenchfries (6k) cukupp murah nie frenchfriesnya. klo minumannya aq pesen Orange Float so kayak juice orang yang diatasnya dikasie toping es krim vanila, segeeer deh minuman yang satu inie,,, apalage aq paling suka ma es krim.. Selain steak, juga ada menu iga bakar, pasta, udang goreng, cumi goreng , and nasi goreng. (katanya sih nasi goreng sirlo enak jg rasanya)




akhirNy steak qta dateng jugaaa, nah..chicken steak punyaqu nie yang aq cobain duluan, hmm...rasanya dagingnya sekelas kayak waroeng steak(WS) deh, empukk sie,asinnya juga pas n'kuah brown sauceNy gurih,,,jadi ga cuman maniss kayak di WS..Giliran punya pacar nie yang aq cobainn, n'sekale lage rasa beefnya juga hampir samaa...xixixi selain dagingnya itu sendiri, juga ada 2 buah potongan kentang original, buncis n'wortel.. steak yang ada disini semuaNya pake hotplate,jadi ati2 ya tangannyaa.. ukuran steakNy juga cukuup besaar n'tebal, so puas deh n'cukup mengenyangkann.. 
 
iga bakar
Kale ini juga nyobain menu baru di Sirlo, walaupun bukan menu steak tapi wajib di coba loch. Nama nie menu .... and disajikan secara hot plate. Untuk seporsi harganya cuman 27k tapi iganya banyak banget sampai penuh piring hotplatenya. Selain itu iganya juga empuk, bumbunya enak and meresap ke dalam iganya kayaknya bakal jadi menu alternatif kedua nih selain steak, hihihi . Sirlo steak ini pelayanannya uda lebih baik loch, fasilitasnya jg lebih lengkap and uda ada wifinya so makin betah berlama-lama nongkrong di sirlo. 

sirlo monjali
sirlo monjali (lesehan)
 

1 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

di sirlo ada indosat super wifi nya ya mbak?

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...