Jumat, 08 November 2013

Kuliner Jogja @ Warung Khas Jatim Mandiri (Nasi Goreng Mandiri)

Masih seputar kaki lima, and lokasinya juga masih di jalan kaliurang dekat dengan kampus UGM,,, ada satu lagi warung kaki lima favoritqu, and menu spesialnya disini Nasi Goreng walaupun ada menu lain kayak mie goreng dan mie rebus. Jam buka nie warung dari jam 6 sore sampai habis, biasanya klo lage rame jam 10 malam udah habis-habisan. Nie warung terletak dibelakang Bank Mandiri dekat kampus UGM, berjejeran dengan warung kaki lima lain. Qta bisa memilih duduk di lesehan maupun di dalam warung tendanya, karna lesehannya penuh so aq memilih duduk di dalam warungnya. (maaf foto nie warung belom ada, menyusul aja..tapi mudah ditemukan koq)
menu nyaaa
Menu nasi gorengnya ada bermacam-macam,mulai dari nasi goreng kambing, babat, udang, ayam, sosis, bakso, ati ampela., magelangan and pete, untuk harga satu porsinya mulai dari 8k sampai 11k. Menu minumannya jg standar, teh dan jeruk saja. Spesialnya nasi goreng disini, porsinya lumayan banyak dan isiannya jg banyak,,, misal pesen nasi goreng ayam, nah... potongan ayamnya cukup banyak begitupula dengan menu yang lain. Selain itu, klo qta pesan nasi goreng pedas sampai yang rasa pedas banget, wah...gak main-main pedasnya, gak tipu-tipu,...coz pedasnya super deh, bumbu nasi gorengnya juga enak... bener-bener bikin nagih makan nasi goreng disini. 

seporsi nasi goreng
Nie warung nasi goreng buka tiap hari, dan gak pernah sepi... so klo lage rame emang perlu sabar ya buat nunggu nasi gorengnya, klo gak doyan nasi goreng bisa koq pesen menu lain kayak bakmi rebus ataupun bakmi goreng.

1 komentar:

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

wah boleh dicoba ini, harga pas buat kantong.....

matur nuwun info2nya mbak yu

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...