Rabu, 15 Januari 2014

Kuliner Jogja @ Blackpapper Steak House

Steak sekelas Holy Cow dengan harga yang lebih miring ada gak yaa di JOGJA??wkwkwkw....padahal holycow aja uda lumayan murah, klo dibandingin SAWA steak and RnB Steak. Akhirnya berburulah steak ala2 holycow, and sampailah qta ke jalan damai. Tepatnya di kanan jalan, ada rumah makan namanya Blackpapper Steak House, tempatnya lumayan luas.... dari luar sih keliatan gak ada orang, ketika masuk ke dalam ternyata lumayan rame juga, mungkin karena bangunannya didesain kebawah...jadi ketika masuk, qta masih turun beberapa tangga kebawah.
menu steak
menu minuman
Menu yang ada disini mulai dari steak, chicken katsu, chicken schnizel, aneka rice and pasta. Steak yang dipakai semuanya menggunakan daging local, so harganya dibawah 100k. Pilihan steaknya ada yang 150gram and 300gram, cuman ada sirloin and tenderloin aja. Pilihan saucenya ada blackpapper, BBQ, Cheese and Creamy mushroom and pilihan side dishnya ada frenchfries, wedges, mashed potato and spaghetti aglio olio. Kale ini aq memesan Sirloin 150gr (45k) and tenderloin 150gr (55k) aq minta dimasak welldone and medium. Untuk minumannya aq cuman memesan Es Teh Tarik (8k) and Ice Lime Squash (10k).
es lemon squash and es teh tarik
Sirloin Steak with mashed potato and mushroom sauce
Tenderloin steak with wedges potato and saus BBQ

 Pesanan qta gak terlalu lama datengnya, klo lama mungkin qta bakal bored karna belum ada fasilitas wifi disini,hihihi. Untuk menu pertama yang dateng Tenderloin Steak Medium dengan saus BBQ, untuk kematangannya sih uda over cook jadi jatuhnya ke welldone. Untuk rasanya sih ga mengecewakan koq, karna motongnya tipis jadi lumayan lunak, saus BBQ nya juga enak.Next Sirloin Welldone dengan mushroom sauce with mashed potato, wah,,,klo punyaqu jatuhnya jadi overcook...sedikit keras, hikz....padahal mushroom saucenya uda enak. Mashed potatonya juga kurang creamy, tapi untuk harga segini sih masuk akal aja. 
suasana didalam resto
 Overall steak disini gak mengecewakan koq, mungkin kurang promosi aja jadi lom banyak yang tahu. Jam bukanya dari sore sekitar jam 4 sore klo ga salah, coz waktu siang hari lewat sini nie warung steak masih tutup.

1 komentar:

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

ini buka nya jam brp ya??

ane lewat siang2-sore2 kok tutup trus prasaan...ato ini resto emang udah tutup???

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...