Sabtu, 25 Januari 2014

Kuliner Jogja @ Mister Burger Kofisyop

Uda lama gak makan burger di mister burger yang ada di kota baru or tepatnya di Jalan Jendral Sudirman 48c, deketnya gramedia. Padahal jaman sekolah dulu, sering banget nongkrong disini.... lha skrg outlet mister burger uda banyak tersebar di jogja, so gak perlu repot3 sampai kota baru buat beli burger. Tapi untuk malam ini beda, berhubung lagi ngidam sosis or sausage panggang ala mister burger yang ukurannya lumayan besar dan harga murah, lha cuman 12k per porsi so mampirlah qta kesini. 

Wah, ternyata mister burger disini juga membuka coffeshop yang ada di lantai 2, karna penasaran dengan cafenya so qta sekalian aja nongkrong disana. Memasuki nie cafe tempatnya cukup nyaman, walaupun tidak ada sofanya. Interiornya juga ke dekorasi band deh, coz banyak terpajang poster The Beatles and ada drum yang menggantung ples beberapa pajangan gitar. Disini juga konsepnya open kitchen, walaupun saya lebih tertarik duduk dibalkon sambil menikmati pemandangan di jalan :p. Menu yang ada disini gak cuman menu cafe aja, coz gak cuman menu camilan ygdijual disini melainkan ada beberapa menu kayak roasted chicken yg menjadi andalan di cafe ini, ada juga pasta roasted, pizza roasted, sausage roasted, sampai rice roasted semuanya serba roasted. 
 
beberapa menunya
double klik for zoom
Berhubung cuman pengen nyemil aja, qta cuman pesan beberapa menu aja. Next time pengen nyobain roasted chickennya deh  
 
strawberry juice
hazelnut coffee
Ketika lyat menu yg sebesar koran, hmm,...sausage disini harganya 50rb-an, so aq pesan sosis dibawah aja deh. Boleh koq pesen makanan dibawah, lalu dimakan disini tapi juga harus beli beberapa menu makanan and minuman disini ya  Kale ini aq memesan fruit salad (8k) fettucini carbonara (28k), juice strawberry (12k) and hazelnut coffe (12k). Untuk sosisnya aq pesan dibawah, sosis bolognaise cuman 12k aja. Karna belum terlalu ramai pesanan qta cepat juga datengnya. Pertama minumannya dulu, strawberry juice dengan gula yang dipisah... klo pengen manis tinggal ditambah gula. Rasanya segar dan enak koq, next ada hazelnut coffee yang hot... untuk coffenya sepertinya menggunakan espresso...rasanya pahit banget, uda nambah 3 sachet gula masih aja pahit and hazelnutnya jadi kurang terasa, buat penyuka coffe pahit kayaknya cocok deh. 
 
fruit salad

fettucini carbonara
sosis bolognaise mister burger

Untuk makanannya sekarang, yang pertama datang fruit salad.... buahnya bermacam2, ada pepaya, apel, nanas, strawberry and melon. Rasanya enak, seporsinya juga banyak banget. Next fettucini carbonara, penyajiannya memakai roti juga.... sausnya creamy banget and rasanya juga enak.... suka deh sama fettucininya. Aaah, super kenyang deh,,,niatnya ngemil malah jadi kekenyangan gini deh, hihihi. Btw jam buka Mister Burger kofisyop ini klo gak salah bukanya dari jam 10 pagi sampai 12 malam.. (klo salah mohon dikoreksi ya,,,hehehe)


 

4 komentar:

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

kmrn ak dah nyoba di sini, makan yg half roasted chicken, bs buat berdua, dapat 2 piring kentang gorengnya walo cm pesen yg half chickennya 1 aja. yg bikin menarik interiornya itu The Beatles, katanya gitarnya itu jg pesennya dari Liverpool tempat kota asal Beatles krn ownernya penggemar berat

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

owhhh yaa?kereeen dong,,,pantesan gitarnya ditaruh lemari kaca gtuuu.... siiippzzz2 :)

redita mengatakan... Reply Comment

waktu pertengahan januari sempet kesini, udah kecewa duluan soalnya beberapa menu yang mau dipesen gak ada jadinya mood ilang selama disana..

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

Hehehe, iya sie kk...kadang suka kesel klo menuNya gak lengkap :( tapi sekarang uda berubah bgt koq kak, hampir semua menunya ready... :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...