Rabu, 15 Januari 2014

Kuliner Jogja @ Momo Desert Bar



Satu kata tentang Momo Desert Bar, sweet banget,,,mulai dari tempatnya, menu desertnya, interiornya,,,,jadi pengen punya rumah dengan nuansa ala momo desert  mungkin interior yang sweet kayak gini lage mulai menjamur di jogja, coz gak cuman momo desert aja...beberapa cafe di jogja sudah mulai menggunakan interior yang eye catching kayak gini. Balik ke topik kuliner, menu yang ada di momo desert ada banyak macemnya, mulai dari milk tea, parfait, toast, (blm selesai). Lokasi Momo Desert Bar ini ada di jalan colombo, tepatnya lage depan lapanganya UNY... jadi di ruko-rukonya itu.

menu minuman milk tea
 Kale ini qta dateng pas siang hari, cuaca diluar juga lage panas banget,,,sekalian ngadem cari menu yang adem-adem deh. Cukup lama qta memilih menu, karna menunya klo diliat menarik semua... desertnya sih menurutqu lebih kearah desert jepang-korea gtuw, coz tyap title menunya ada Japanesse Honey Toast, Japanesse Parfait, Hongkong toast, and many more. Menu pertama yang qta pesan adalah menu minuman, disini ada menu taiwan buble milk tea, american frappe, coffee and tea. Qta memesan Lychee Milk Tea dengan topping jelly coffee (13k), trz Coklat frappe(12k), and Hot White Coffee(9k). Untuk rasa minumannya sih sih uda pas manisnya, flavournya juga enak, toppingnya juga macem-macem, gelasnya juga lucu-lucu jadi makin nikmat deh rasanya. Next, qta nyobain Chocolate Parfait(18k), penyajiannya juga pakai gelas lucu juga.... isianya ada es krim coklat, cornflake, wafer, and sauce coklat...rasanya enak and seger banget.

parfait chocolate
waffle strawberry
waffle oreo

Saatnya cemal cemil nih, kale ini qta memesan waffle oreo and waffle strawberry. Untuk wafle oreonya disajikan bersama es krim, remahan oreo and sirup...begtu pula dengan wafle strawberrynya...ada es krim strawberry, syrup and potongan buah strawberry. Rasa wafflenya sendiri juga enak..teksturnya lembut and satu porsinya mengenyangkan. Next ada patbingsoo.. (lupa harganya) pilihan patbingsoo ada macem2, kale ini pilih yg patbingsoo with assorted fresh fruity, pilihan buahnya ada strawberry, pisang, mangga, kacang merah and matcha es krim,,,, rasanya sih mirip es kacang merah,hihihi...cuman ada tambahan es krim matcha yang bikin beda.

patbingsoo fruity
matcha honey toast
hongkong toast
strawberry honey toast
Next JapanesseHoney toast, klo toast yang satu ini uda gak asing lage...jadi semacam roti tawar yang ditumpuk, dan bolong ditengahnya...nnti isiannya ada potongan roti yg uda dipanggang, kacang merah, and matcha es krim...karna aq pesen yang Honey Toast matcha ukuran medium, jadi gede banget,,,,tingginya 8cm,,,klo yang small tingginya cuman 4cm. Karna laper mata jadi pesen yang 8cm deh, alhasil buat ngabisin dibantu temen2. Nah, menu yang terakhir ini.. Hongkong Toast, kale ini milih yang Hongkong Beef Floss Toast yang ukuran medium, lage-lage,,,,untuk ukuran ini juga super gede..wkwkwkw Jadi sie Hongkong Toast ini terdiri dari dua tumpuk, tumpukan paling atas ditaburin dengan abon sapi...sampai penuh, terus isiiannya katanya sih kayak ada susunya..yang menurutqu hampir kayak keju mozarella,,,,so uda bisa dibayangin, rasanya enak pake banget. Pengen balik sini lage buat pesen nie toast, coz saat itu yg pesen temen aq,,,jadi cuman ngicipin aja,hihihi
 
white coffe
lychee milk tea
rose tea
beberapa foto suasana didalem
 Niatnya cuman buat ngemil, eh jatuhnya malah jadi kekenyangan...hihihi. Tapi menu di momo desert ini gak bosenin, enak and lumayan dapet diskon 20%. Buat yang penasaran lagsung deh cuz kesini, harga dengan rasa gak mengecewakan koq 

2 komentar:

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

kapan kapan ke situ sm Rina,
Rina temenku maksudnya bukan Rina yg pnya blog hueee

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

wkwkwkwkw,,,,, ngajakain aq juga bole, hihihi

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...