Sabtu, 25 Januari 2014

Kuliner Jogja @ Moshi Moshi Milktea, Frappe and Sandwich

Ngasi judul tempat kulinernya kayaknya kepanjangan yaa, hehehe.... coz nama "moshi Moshi" ini banyak dipakai untuk nama tempat makan. Salah satunya moshi moshi yang ada di jakal ini, lokasinya bersebelahan dengan zuparella... depan rumah makan padang sederhana. Menu utama disini jelas milkteanya dong, dengan aneka topping nya.. selain itu juga ada aneka frappe and snack. Nah, enaknya nongkrong disini...selain minum milk tea qta juga bisa pesan makanan di zuparella, asyik kan.

daftar menunya
Untuk menu milkteanya ada 12 varian rasa... gak terlalu banyak sih tapi lumayan menarik, selain itu juga ada frappe. Ukuran gelasnya ada 2 pilihan yaitu reguler and large. Kale ini untuk milkteanya aq pesan yang large dengan pilihan rasa Oreo Milk Tea (12k) and topping choco puding. Untuk tambahan toppingnya masih kena biaya lagi yaaa. Sedangkan frappenya, temen ane milih yang tiramisu frappe (12k) klo yang frappe, semuanya pakai gelas yang reguler. Untuk camilannya, karena uda pesen beberapa menu di zuparaella (hihihihi) jadi cuman pesan Tuna Sandwich (10k). Disini sistemnya langsung bayar, jadi abis order, bayar, baru deh minuman and makanannya dianter ke meja qta.
Oreo Milk Tea and Tiramisu Frappe
sandwich tuna

 Okay... saatnya icip-icip nih, untuk milktea oreanya dulu, rasanya enak...sesuai dengan milktea yang biasa aq minum, cuman ada bedanya,,,es batunya masih bentuk kristal, dan lumayan banyak...alhasil buat nikmatin topping bublenya jadi susah deh, tapi untuk rasaNya uda enak koq :) Untuk tiramisu frappenya juga enak, rasanya mirip cappucino shake gtu deh... Terakhir sandwich tunanya, harganya cukup murah cuman 10k aja, tapi sesuai dengan ukurannya yang mini...and roti yang dipakai bukan roti tawar tapi semacam roti burger gtu, isiannya cuman tuna, onion, and cucumber and saos...rasanya enak sih tapi kurang mengenyangkan. 
 
suasana di dalem
Overall milk tea disini worth it Lah, tempatnya juga enak, nyaman,,,cuman parkirannya yang sempit. Jam bukanya sih klo gak salah dari siang uda buka deh and sampai malam hari juga. (lupa nanya jam buka...) Mention aja twitternya @moshimoshidrink nanti dapet diskon 20% Loch.

4 komentar:

Poppy mengatakan... Reply Comment

Kak cek http://kulinerijogja.blogspot.com/2014/02/moshi-moshi-milktea.html?m=1 deh kayak nyontek punya kk.

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

makasih yaa Poppy, iya nih,,,, isi blognya hampir 90% dya copy semua dari blog aq T_T hikkkzzz, uda aq peringatin koq anaknya...semoga dya tanggapin, klo masih maen copy paste lage baru deh "hukum" yang bertindak

Princess Aini mengatakan... Reply Comment

ka, yang jual sandwich enak harga mahasiswa dmn ya ? selain surlei ?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

di lettuce salad daerah demangan (didalem amelia hotel) juga ada, harganya masih terjangkau dan rasanya enaaaakkk...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...