Kamis, 23 Januari 2014

Kuliner Jogja @ Surlie Bake House

Bkaery Shop di JOGJA uda makin banyak loh, dulu sih bisa dihitung pake jari...tapi sekarang uda super banyak, mulai dari yang harganya miring sampai yang mahal. Salah satunya di daerah babarsari, tepatnya di Ruko Raflesia... timur pom bensin babarsari, yang ada banyak ruko baru itu :) ada salah satu bakery shop yang bernama Surlie Bake House, selain menjual aneka cake, bakery, pastry juga ada cafenya loh. Untuk toko bakery nya uda buka dari pagi jam 8 (klo gak salah), sedangkan coffeshopnya baru buka siang hari sampai jam 10 malam. Menu bakery disini sampai menu cakenya harganya masih murah loh, dan sangat terjangkau. Pilihan bakery nya jg bermacam-macam, ada aneka puff pastry kayak croisant, roti abon, keju, coklat, tiramisu, opera cake, aneka cheese cake and masih banyak lage. Beberapa fotonya hilang bersama dengan HPqu :( jadi postingan kale ini agak minim fotonya yaa

beberapa menunya
Kale ini aq langsung menuju lantai atas coffeeshopnya, terbagi menjadi 2 ruangan, untuk yg smooking and yang ber AC (no smooking). Aq terpaksa duduk di smooking room, karna cowok ane and temen2nya perokok!!zzzz... untuk ruangan smooking room gak terlalu buruk koq, walpapernya juga lucu...hampir kayak 3D gtu. Kale ini qta memesan beberapa menu cake and snack yang ada di Surlie. Menu di cafenya cukup lengkap dengan harga yang menurut aq murah banget, ada aneka sandwich, spaghetti, steak, udon, rice kayak chicken teriyaki rice, beef mushroom rice, and aneka snack kayak calamary, fish and chips, onion ring, frenchfries, chicken wings, etc.

surlie sandwich
hot dog
spaghetti bolognaise
chicken udon

Kale ini yang aq pesan salah satunya desert cake yang aq pilih di lantai bawah. Next Surlie Sandwich (12,5k), hot dog (10k), chicken udon (21k), lava cake (13,7k) and terakhir spaghetti bolognaise (21k). Untuk minumannya cuman pesan hot caffelattea and strawberry float. Pesenan minuman temen ane gak sempet di foto, uda langsung pada diminum! Pertama kale yang dateng Surlie Sandwichnya, terdiri dari 4 potong sandwich dengan frenchfries.Untuk rasanya, enak banget...isiannya komplit, ada telur, ayam, sayuran yang segar, saus mayonaisenya juga enak, komplit enaknya :) Next ada hotdog, penyajiannya ada tambahan saladnya. Hot dognya melimpah banget mayonaisenya, sosis yang dipake juga enak...harganya pun murah cuman 10k uda kenyang deh (buat cewek). Temen ane pesen chicken udon, namanya juga udon ukuran mienya tebal gtu, sayurannya ada sawi, wortel, bombay...aq sempet ngicipin and rasanya lumayan enak,and kuahnya seger. 
 
strawberry float
hot cafelatte
choco lava
red velvet
Saatnya nyicipin desert nie, kale ini ada choco lava yang disajikan bersama es krim vanila and buah strawberry. Si choco lava ala surlie ini coklatnya enak banget, ketika di potong dikit,coklat yang ada di dalam langsung lumer. Apalagi dimakan pakai es krim, enak deh :) Next ada red velvet, klo cake yang ini juga sama enaknya cuman kurang lembut aja menurut aq. Overall menu di Surlie Bake House recomended deh dan harganya juga muat dikantong. So klo pengen nongkrong rame-rame and gak bikin kantong jebol bisa ke coffeshopnya surlie, bakerynya juga worth it.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...