Minggu, 16 Februari 2014

Kuliner Jogja @ Depot Solo

Walaupun namanya depot solo, tapi nie rumah makan berlokasi di JOGJA loch, tepatnya di jalan babarsari di komplek ruko raflesia, timurnya pom bensin babarsari. Klo cari menu khas solo seperti salad solo or nasi liwet, disini juga ada loh. SSelain itu juga ada menu lontong opor, nasi sop, nasi goreng, and aneka menu snack western kayak aneka sandwich, pancake, corn soup, oatmell, and toasted banana. Menu minumannya jg macem2, mulai dari yang tradisional sampai menu yang modern.
menu makanan n' minuman

Jam buka depot solo ini dari jam 7 pagi sampai 10 malam. Karna masih sore, aq cuman pesen selat solo (12k) and es cendol selasih (7k) sedangkan temen2 ane, ada yang pesen nasi liwet, nasi ayam bakar and nasi ayam goreng...sedangkan minumannya pada kompakan Es Teh. Untuk harga makanan di depot solo ini terbilang standar malah ada beberapa menu yang harganya murah menurt aq. Pertama yang dateng duluan nasi liwet solo, penyajian nya hampir sama dengan nasi liwet kebanyakan yang dilapisi daun pisang, ada telurnya jg, suwiran ayam, ampas santan and sayuran gtu... rasa nasinya gurih, rasanya jg enak kata temen ane. 
nasi liwet
selat solo
ayam bakar
ayam goreng
Next selat solonya, isiannya standar dengan salad solo kebanyakan, kuahnya manis banget, telurnya juga utuh and memakai bistik sapi. Rasanya juga enak, seger, and mengenyangkan. Next untuk nasi ayam bakar and ayam gorengnya standar lah rasanya, cuman ukurannya emang gak terlalu besar. 
 
es tea and es cendol selasih
suasana di dalem

Terakhir untuk minumannya, es cendol selasih.. minuman yang satu ini seger banget, kerasa juga gula jawa yang dipakai murni, cendolnya juga murni...menyehatkan lah. Overall dari segi harga, rasa dan tempat di depot solo ini gak mengecewakan, worth it lah. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...