Jumat, 21 Februari 2014

Kuliner Jogja @ Kedai Kopi Mataram

Yuk...mari qta ngopi, walaupun saya bukan coffeeholic, lebih tepatnya nemenin pacar yang ngopi. Sepulang dari PROGO, abis belanja beberapa perkakas and setelah itu gak ada tujuan mau kemana lagi, kebetulan juga uda makan...so langsung deh rutinitas 'nongkrong di cafe' langsung muncul,niatnya sih qta mau ngafe di daerah kota baru, eh...gak sengaja setelah melewati jalan mataram (belakang malioboro) nemuin sebuah cafe yang dari luar banyak lampu kelap kelip menarik perhatian buat mampir kesana.
menu makanan
menu minuman
Memasuki nie cafe, interiornya cenderung ke arah wooden dan suasana di dalam juga nyaman banget dengan alunan music barat yang update, aq memilih duduk paling belakang, di kursi yang memanjang...keliatannya lebih comfy aja duduk disitu. Menu yang ada disini gak terlalu banyak, pilihan coffenya juga sedikit dan tidak ada flavour tambahan seperti hazelnut, caramel, vanila, etc tapi harga kopi disini jg cukup terjangkau, walapun masih kena tax 15%. Untuk menu minumannya ada cappucino, espreeso, latte, double espresso, aneka tea, chocolate, softdrink, fresh juice, milkshake and special beverage. Untuk makanannya ada spaghetti, cordon bleu, steak, fried rice, sandwich, crispy mushroom, frenchfries, etc sedangkan desertnya ada es krim and fresh fruit plater.
hot cafelatte
milkshake vanila

 Malam ini aq cuman pesen minuman aja, coz perut masih kenyang kebanyakan ngemil di PROGO tadi ;p Klo aq pesan Milkshake Vanila (15k) and pacar ane pesan Hot Cafelatte (15k). Sambil nunggu, sekalian browsing2 coz ada fasilitas wifiNya juga. Tumben, pesenan qta cukup cepat datangnya... untuk Hot Cafelatte nya disajikan dengan gula yg terpisah and ampyang sejenis makanan tradisional, mulanya aq pikir biskuit tapi setelah digigit ternyata amyang..hehehe Untuk coffeenya kurang panas nyajiinnya, tapi untuk rasanya lumayan Lah :) 


Nect untuk milkshake vanilaQu disajikan dengan gelas yang cukup besar... walaupun rasanya sedikit kemanisan, tapi worth it lah . Iseng2 aq campur lattenya mz pacar, wah..rasanya jadi lebih enak, yang semula kemanisan jadi pas deh ;p. Jam buka kedai kopi mataram dari jam 11 pagi sampai 11 malam, makin malam nie cafe makin rame aja coz tempatnya emang nyaman dan harganya juga gak mahal :)

4 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Mbak, mau nanya nih Tadi di menu kan Ada tulisan steak, Itu steak sapi atau Ayam? Thx

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

wah....maaf kk, aq gak sempet nanya menu steaknya...coz waktu itu cuman pesen minuman ajaaa :(

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

coba ah besok nyobain, makasih Rin

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

Yuuppy,,,, mari dicobaaaaa :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...