Kamis, 20 Februari 2014

Kuliner Jogja @ Susu Lovers Cafe & Resto

Berlokasi di Jalan Kaliurang km 10, tepatnya di kanan jalan (klo menuju ke utara) ada kedai susu baru yang bernama "Susu Lovers" beberapa menu susu disini cukup banyak, walaupun untuk beberapa varian susu rasa buahnya tidak terlalu banyak malahan banyak menu susu dengan pilihan rasa yang lebih unik and variatif. Menu makanannya pun juga banyak..ala menu cafe gtu, kebetulan juga belom makan siang so ga ada salahnya pesen beberapa menu makanan yang ada disana. Untuk tempatnya ada dua pilihan, outdoor dan indoor... semuanya sama2 nyaman, coz utk ourdoor temanya ala kebun gitu sedangkan indoornya rungannya luas, ber AC and kursinya lebih comfy. Berhubung efek hujan abu masih melanda jogja, so qta memutuskan untuk duduk di ruangan yg indoor.
menu susu lovers

welcome snack
Menu kale ini yang qta pesan, untuk minumannya qta memesan Hot Milk Coffee (15k), Ice Amareto Almond Milk (15k) Sedangkan untuk makanannya aq memesan Chicken Sausage (14k), Big Beef Burger (15k) dan Patatas Bravas (17k). sebenernya masih banyak menu menarik lainnya kayak spaghetti, tortilla, nurger, chicken wings, fusili home made, fried prawn spinach, etc. Menu dessertnya juga 3 macem, choco lava, arroz con leche and flan. Berhubung pesen tiga menu makanan uda kenyang banget, so gak jadi pesen desert deh. Jam buka susu lovers dari pukul 11 siang sampai malam, karna masih dalam bulan promo untuk happy hour dapet diskon 15% dari jam 11 sampai jam 4 sore.

hot milk coffee

Ice Amareto Almond Milk

 Kale ini makanan qta dateng duluan, entah kenapa untuk minumannya lama banget datengnya. Disini qta dapet welcome snack berupa popcorn loch and segelas mini air putih, pelayanan disini emang mantap. Karna yang dateng makanan duluan, so review food nya dulu. Pertama, chicken sausage...berupa sosis ayam yang digoreng, walaupun sosis ayam tapi sosis yang dipake berkualitas jadi rasanya enak and seporsinya cukup banyak. Next Patata Bravas, sejenis campuran kentang yg dipotong balok kecil2 digoreng bersama telur, jadi kayak omelet isi kentang tapi ukurannya gede dan nie menu sangat mengenyangkan, rasanya sih lumayan... 
 
patata bravas
beef burger
chicken sausage
Next Beef Burger, disajikan bersama isian sayur and keju... rasanya enak, gak asal-asalan... so worth it lah. Beralih ke menu minuman, Pertama Hot Milk Coffee...rasanya enak, campuran keduanya pas and hampir mirip cafelatte yang dicafe2 gtu. Terakhir Ice Amerato Almond Milk, gelas yang dipakai lebih besar...disajikan bersama gula cair terpisah, walaupun menurutqu rasanya uda manis so gak perlu tambahan gula lagi. Untuk minuman yang satu ini rasa sirup almondnya kerasa banget, susunya juga kental...mantap deh. 
 
indoor
indoor
Overall menu disini hampir semuanya enak, tempatnya juga enak...apalagi klo malem nongkrong di outdoornya, sepertinya lebih romantis aja banyak lampu remang3, hehehe.... ada wifinya jg, jadi betah berlama lama nongkrong disini :)

3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Enak tuh yang di Indoor Ada AC nya.....

Punya Rahajeng mengatakan... Reply Comment

jadi kangen kuliner jogja mbak :(

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

balik JOGJA lage sis.... makin inovatif kuliner yang ada disini :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...