Sabtu, 15 Maret 2014

Kuliner Jogja @ The Breakfast Club

Minggu pagi yang biasanya cari sarapan di sunmor, kale ini pengen nyoba sarapan yang gak biasanya. Lokasinya ada di daerah baciro, tepatnya di jalan anggrek,,, agak susah sih nyarinya, karena emang nyempil banget so untuk memudahkan pakailah GPS. Nie tempat makan namanya the Breakfast club, makanan yang disajikan lebih ke arah menu western coz ketika masuk aja uda ada deretan sereal yang tersaji di dalam toples, dan jenis serealnya bermacam2. Untuk satu jenis sereal harganya 7,5k, klo dua jenis jadi 12k...lebih dari 2 jenis jadi 15k. Kale ini aq memesan satu jenis sereal coklat, dan 2 jenis roti panggang. Untuk rotinya qta memesan Eggy Toast and Toad in the hole, harganya sama-sama 15k per porsinya.

menu the breakfast club
aneka serealnya
Untuk minumannya, aq memesan strawberry tea and Hot Latte. Karena meja yang memanjang penuh, qta duduk di bagian depan dengan meja dan kursi dari batang pohon yang cukup mungil. Karna sereal bikinnya gak ribet, so yang dateng duluan serealnya...setelah itu baru minuman and toastnya yang dateng, Untuk serealnya dengan kuah susu segar pastinya, rasa serealnya enak,,,jadi pengen cari sereal yang aq pesan di toko biar bisa dibikn sendiri, hihihi. Next minumannya, untuk strawberry teanya warnanya merah, rasanya lebih dominan strawberry nya sih..tapi enak koq, hangat dan gak terlalu manis. Sedangkan lattenya, perpaduan susu dan coffee, ukuran gelasny mini jadi nambah air es deh.
eggy toast and tost in the hole
strawberry tea
coklat sereal
hot latte
Untuk toast yang qta pesan, sama2 menggunakan telur cuman cara masaknya yang beda. Klo toad in the hole rotinya dibolongin tengahnya, jadi kuning telurnya keliatan coz telurnya dibikin telur ceplok... rasanya sih biasa aja, cuman penyajiannya yang lucu. Klo eggy toast ini rotinya dipotong kecil2, terus diberi telur yang di orak arik dengan garlic, rasanya enak koq... inspirasi buat bikin menu sarapan mudah di rumah. 
suasana breakfast club di pagi hari

Overall menu yang ada disini sangat simple dan bisa dicoba buat sendiri dirumah, cuman karena konsepnya menarik, penyajiannya juga lucu and klo lage males masak di hari minggu langsung deh cuz sarapan kesini, bukanya dari pagi jam 7 sampai jam 12 siang saja.

2 komentar:

Avada9 mengatakan... Reply Comment

ini dulu namanya LIR mba, tempat buat ngeteh sore2 dulu :-D

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

owwh yaa??makasie yaa infonya.... ane malah gak tau.. :p

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...