Sabtu, 22 Maret 2014

Kuliner jogja @ Cupcakes Island

Yang biasa beli cupcake di gerainya cupcakes island yang ada di lantai 3 depannya solaria, sekarang langsung aja dateng ke outletnya yang ada di jalan simanjuntak nomor 28 (depannya butik baju muslim carita) outletnya disini cukup kecil, didalam juga ada kursi meja koq klo yang pengen nongkrong disini sambil makan cupcake nya, walaupun kursi mejanya gak banyak coz lebih banyak yang take away daripada yang makan langsung disini. 
daftar harga
Menu cupcakes disini cukup lengkap and ada menu baru namanya tokyo banana, wuah... cake yang satu ini emang lagi populer loh di indonesia, klo beli yang original dari jepang emang mahal... tapi klo disini harganya cuman 12rb/pcs sama seperti cupcakenya, tapi klo beli setengah lusin untuk cupcakenya harganya jadi lebih murah. Untuk take away cupcakenya ada wadah khusus, klo yang isi satu, harga wadahnya cuman 2,5k sedangkan yang isi 6 lebih mahal coz wadahnya emang lucu and cocok banget buat jadi oleh-oleh.
aneka tokyo banana
aneka cupcakes
cupcakes
tokyo banana

 Kale ini aq uda sempet nyobain beberapa menu cupcake disana, mulai dari yang hazelnut, red velvet, and oreo dan rasanya enak semua. Siang ini aq beli setengah lusin buat cake ulang tahun temen ane sekalian, harganya untuk setengah lusin (isi 6) jadi 68k aja, itu belum termasuk wadahnya ya. Untuk tokyo banana cake yang namanya jadi jogja banana varian rasanya ada original, original dengan cake rasa pandan, strawberry, coklat, dan blueberry. Jogja Banana cake ini tanpa bahan pengawet ya, jadi hanya bisa bertahan 2-3hari di suhu ruangan, kalau masuk kulkas bisa tahan seminggu. Untuk rasanya juga enak, cream yang ada didalam cukup banyak and ukurannya lebih besar daripada tokyo banana versi asli :) 
dari dalam
dari luar
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...