Minggu, 16 Maret 2014

Kuliner Jogja @ Ledre cafe & Gallery

Malam ini judulnya nongkrong cantik aja disebuah cafe deket kos temen ane, tepatnya di jalan Pandega Marta no 409, daerahnya pogung. Klo dari jalan kaliurang, ke arah barat, masuk jalan kecil didekat kedai kopi dan indomaret, nanti lurus aja mengikuti jalan..kira2 1km lah, lokasinya di kiri jalan. (SKRG PINDAH DI JALAN MAGELANG -DEPAN TVRI) Nie cafe luas banget dalemnya, kursinya juga banyak tapi jaraknya agak jauh... klo mau ngrokok, ada ruangannya sendiri koq. Jam buka nya dari pukul 4 sore sampai 12 malam. Menu yang ada disini cukup banyak,terutama makanannya...hampir semuanya enak dan harganya juga gak terlalu mahal... 

menu makanan di ledre
menu minuman ledre
malam ini qta hanya memesan seporsi pizza chicken blackpapper (20k), Risol Mayo , untuk minuman and desertnya pertama Ciocollato (10k), Borobudur Sunrise (1lk) , cafellate hazelnut (13k) dan terakhir White Illusin (15k). Disini uda ada free wifinya juga, banyak majalah and buku3 resep juga, tempatnya juga nyaman.... Untuk orderan qta yang pertama dateng duluan minumanqu, Borobudur Sunrise perpaduan antara mangga and strawberry, rasanya enak and seger. Next coffenya... untuk cafelatte hazelnutNya rasanya enak, gelasnya ukurannya cukup besar tapi isinya gak terlalu banyak...lebih byk foamNya daripada coffenya, coz harganya emang murah sih. 
borobudur sunrise
latte hazelnut
Next snack qta dateng juga, untuk pizzanya ukurannya medium... karna blackpapper, rasanya cukup pedas...tapi enak, ayamnya juga gak pelit, krispy juga, mantap... Next risol mayo, rasanya standarlah rasanya kayak risol yang sering aq beli deket rumah. Terakir desert qta, Ciocolata dengan ukuran yang mini, so cocok banget buat desert..jadi perpaduan antara coklat kental dan es krim vanila, enak loch...favorit deh. Selain itu juga ada White Illusion,isinya 4 layer buah dan vanilla minty crushed ice cream...rasanya seger banget and bikin nagih. 
blackpapper chicken pizza
risol mayo
White Illusion
ciocolata

Sebenernya banyak menu baru yang ada di Ledre Cafe yang menarik banget buat dicoba, kapan2 mampir lage deh ke cafe yang cute ini, walaupun murah harganya, tapi rasanya gak murahan loh :) 
suasana di dalam
outdoor
 

1 komentar:

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

SEKARANG PINDAH DI JALAN MAGELANG ( DEPAN TVRI)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...