Sabtu, 15 Maret 2014

Kuliner Jogja @ Mami Milk & Coffee

Yuhuuuu, akhirnya uda masuk bulan Maret dan ini post pertama di awal bulan Maret :) uda ga serajin dulu ngepostNya, padahal kulinerannya tetep rajin, wkwkwk... #mohonmaafyaa,,, Kale ini qta mampir ke sebuah cafe susu and coffee yang namanya Mami Milk , lokasinya ada di Jalan Tentara Pelajar nomor 20 , Bumijo...tepatnya lage dari perempatan pingit ke arah selatan, kira2 500meter, kiri jalan (depan SMP 12) Nie cafe susu termasuk masih baru, and masih ada diskon loh, lumayanKan... :) Menu yang ada disini cukup banyak, mulai dari aneka Milk Blend, Hot Milk, Smooties, fresh juice, tea, cofee seperti latte, cappucino, espresso and masih banyak lage. Menu makanannya juga ada, mulai dari aneka roti bakar, platter. pasta, mie, nasi goreng and aneka dessert.
beberapa menu minumannya
menu snacknya
beberapa menu coffee
Di Mami Milk ini tempatnya terbagi menjadi 2 bagian, semi outdoor dan indoor. Berhubung diluar ujan, so aq memilih duduk di dalam, lagian tempatnya juga nyaman..klo didalam ada beberapa sofanyaBerhubung uda makan dulun, so cuman pesan beberapa minuman and snack aja. Kale ini aq memesan Grace Milk Blend (11k) perpaduan antara cookies and vanila.... untuk coffenya Latte dengan flavour Hazelnut (16k) perpaduan antara espresso, susu and hazelnut,,, untuk snacknya aq cuman memesan frencfries and sausage (14k).
grace milk blend
latte hazelnut
frenchfries and sausage

Sembari menonton film yang diputar... pesanan qta dateng juga. Untuk Grace Milk Blend disajikan dengan gelas ukuran sedang... (hampir sama gelasnya dengan kalimilk yg ukuran medium) rasanya enak, vanilanya juga kerasa banget... lumayan lah untuk minuman yg ini. Next Latte Hazelnutnya, disajikan bersama gula yang terpisah. Klo gak pake gula rasanya masih terasa pahit, karna espressonya cukup pekat diminuman ini... tapi coffee disini enak loh, gak kalah dengan yang dicoffeshop..harganya pun juga ga mahal, mantap deh buat jadi tempat tongkrongan baru :)Untuk frenchfries and sausagenya standar lah, sosisnya ada 4 potong, frenchriesnya cukup banyak...
indoor
indoor
 Over all menu yang ada di Mami Milk cukup enak, tempatnya juga nyaman...alternatif lain untuk menikmati susu and coffee :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...