Selasa, 18 Maret 2014

Kuliner Jogja @ Nasi Uduk Palagan

Dulunya sih gak terlalu suka sama yang namanya nasi uduk, eh..setelah nemu nasi uduk yang enak jadi ketagihan deh, hihihi. Nasi Uudk Palgan adalah salah satu rumah makan yang menyediakan menu nasi uduk beserta lauknya, ada juga nasi bakar, sampai nasi uduk goreng juga ada disini. Lokasi awalnya ada di jalan palagan, klo dari perempatan monjali ke arah utara, kira2 1km kiri jalan, lokasi nasi uduk palagan berada. Nah, kale ini aq nyobain nasi uduk nya di cabangnya yang terbaru, lokasinya ada di daerah seturan tepatnya di jalan laksda adisucipto, setelah pom bensin belok kiri, lokasinya persis di depan hotel.
menu nasi uduk palagan
es lemon tea and jeruk nipis hangat
Menu yang ada disini tentunya sama dengan yang ada di pusat, klo lagi diet aq paling cuman makan 2 bungkus kecil nasi uduk coz nasi uduk disini emang dibungkus pake daun pisang. Klo pacar ane biasanya klo gak pesen nasi bakar ya nasi goreng. Sore ini qta memesan nasi bakar, nasi uduk, pepes kembung, babat goreng, untuk sayurannya aq memesan pare. Untuk menu sayuran and beberapa lauk ada yang ditata dimeja depan, tapi bukan untuk prasmanan yaa.. Nasi bakar disini di bakar menggunakan oven, walaupun dengan oven rasanya tetep enak koq karna bumbu didalem nasi bakarnya juga enak. Pepes ikan kembungnya juga enak, rasanya pedas...arehnya juga banyak, favoritqu disini. 
 
nasi uduk kecil @1k
nasi bakar
nasi goreng uduk

Untuk sayurannya aq lebih suka pare, kadang memesan terong balado juga sih cuman favoritqu emang pare disini. Untuk babatnya seporsi 9k, tapi dikit banget babatnya, potongannya juga kecil banget. Tempe penyetnya juga lumayan enak, coz sambelnya pedas.
pepes ikan kembung
babat goreng
tempe penyet
oseng pare
Untuk nasi gorengnya banyak pilihannya, bisa minta juga level pedasnya.. tapi emang cukup pedas loh nasi goreng disini so bikin ketagihan. Lokasi nasi uduk yg ada di palagan memang lebih ramai, jam buka juga dari jam 7 pagi sampai malam cuman ada hari tertentu yang bukanya cuman sampai siang aja. Makan di nasi uduk palagan emang paling enak pas pagi hari, tapi banyak juga kelaurga yang mampir kesini di sore and malam hari. So yang suka banget nasi uduk, langsung deh mampir ke nasi uduk palagan coz nasi uduknya worth it banget!! 
suasana nasi uduk palagan cabang seturan
suasana nasi uduk palagan cabang seturan
 

3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

mba tolong dong alamatnya yg jelas jd g bingung nyarinya ^_^

Unknown mengatakan... Reply Comment

Depan hotel eastpack bukan?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

yuuupzz...bettul, depan hotel eastpack.... makasih Mas Said

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...