Senin, 17 Maret 2014

Kuliner Jogja @ Pasta Banget Signature

Pasta banget akhirnya membuka cabang keduaNya di Jogja tepatnya di jalan damai, cuman namanya sedikit beda sih... lokasi yang ada di jalan damai namanya Pasta Banget Signature. Walaupun cabang,,,,mulai dari menu, tempat and konsepnya cukup berbeda dengan lokasi awal pasta banget. Pasta banget signature ini berlokasi di jalan damai, satu arah dengan lokasi kepiting Cak Gundul dan Ayam Betutu. Tempatnya semi outdoor dengan pemandangan sawah yang masih hijau, berhubung kesininya malem so lebih dapet romantisnya. Tempatnya nyaman, meja kursinya juga cukup banyak dan unik interiornya coz beberapa mejanya ada yang pakai kerangka mesin jahit kuno, jadi sambil duduk bisa seru2an ala penjahit baju,,,wkwkwkw Untuk menu nya ada aneka appetizer seperti onion ring, frenchfries, salad, pie, chicken tortila and long dory. Selain itu juga ada aneka soup, main course aneka grill and pasta, and beverage. Disini gak ada menu pizzanya and beberapa menu pastanya juga gak selengkap yang ada dipusatnya.

beberapa menu disana

Malam ini ane cuman berdua ama pacar kesininya, untuk appetizernya qta memesan Mixed Green Salad dngn topping smoked beef (10k), untuk main coursenya Oriental Roast Chicken (35k) dan Fettucini Carbonara (23k). Untuk minumannya aq memesan hot ginger (6k) and Ice Lemon Tea (6k). 
 
hot ginger
ice lemon tea
Finally, minuman and makanan sampe juga ke meja qta... pertama minumannya dulu, untuk Hot Ginger disajikan dengan gula yang terpisah, bukan sachetan sepertinya,,,coz sebelum dikasih gula cuman berasa jahe aja. Next es lemon tea, rasanya segar,,,lemonnya juga gak pelit, jadi enak aja. 
 
mixed green salad
oriental roasted chicken
fettucini carbonara
Next untuk makananNya, ada Mixed Green Salad.... untuk satu porsinya sih pas banget untuk aq, salad dressingnya juga banyak, sayurannya juga masih segar,,,,  next Fettucini Carbonara, sausnya pake cream gtuw cuman sedikit berminyak jadi pas dimakan, minyaknya jadi belepotan disekitar bibir, padahal rasanya uda lumayan entah minyak dari saus cream apa pastanya. Terakhir roasted chicken, yang menggunakan paha bagian atas disajikan dengan saus,,,, rasanya lumayan sih, ayamnya cukup besar,,,tapi rasanya beda banget dengan roasted chicken yang sebelumnya aq makan di tempat lain. 
 
suasana didalam

Overall, klo boleh dinilai sih untuk segi tempatnya lebih juara,,,nyaman, romantis, mantap deh... tapi untuk masakannya masih kurang spesial, moga aja menu lainnya bisa lebih spesial dari menu yang uda pernah aq cobain...coz di Pasta Banget yang pusat, rasanya masih jauh lebih enak.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...