Selasa, 29 April 2014

Kuliner Jogja @ Bebek Bakar Lombok

gambar dari http://kulineranbarenglala.blogspot.com
Berburu kuliner pedas untuk makan malam ini, kale ini lokasinya didekat selokan mataram tepatnya seputaran kampus teknik UNY. Nie tempat dulunya warung makan penyetan, sekarang berubah menjadi bebek bakar lombok. Selain bebek bakar lombok, juga ada menu ayam kampung bakar taliwang, bebek goreng geprek, ayam goreng, plecing kangkung, beberuk and beberapa sayuran lainnya. Untuk menu makan malam aq memesan bebek bakar pedas bagian paha (17k) dan ayam kampung bakar bagian paha (12k). Untuk menunya belum termasuk nasi (2,5k). Untuk minumannya aq memesan es kunir asem (4k) and es lemon tea (4k). 
 
menu disana
Gak perlu nunggu lama makanan qta uda terhidang di meja, karna kondisi nie warung makan juga belum terlalu rame. Saatnya icip-icip deh, harapan qta sih klo makanan datang dalam kondisi yang hangat,,,tapi tidak untuk lauk yang qta pesan, bebek bakarnya masih dingin... dalemnya pun juga masih dingin  untuk bumbu bakar taliwangnya menurut ane sih uda lumayan enak and cukup pedas, tapi penyajiannya yang membuat qta kurang berselera karena lauknya disajikan dingin.
ayam bakar taliwang
bebek bakar taliwang
nasi putih
Untuk minumannya juga, es lemon tea and es kunir asemnya berapa minuman sachetan,,, jadi kurang seger aja di minumnya. Karena tidak sesuai ekspektasi, jadi kurang aja rasanya menurut ane loh. Untuk menu lainnya sih belum sempet nyobain, moga aja lebih enak coz sayang banget, bumbu taliwangnya uda enak...tapi penyajiannya kurang enak...so yang didapet gak enaknya deh.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...