Jumat, 25 April 2014

Kuliner Jogja @ The Captain Urban Lounge

Wao,,,dari namanya aja uda bikin penasaran yaa.. The Captain ini adalah cafe yang berlokasi di daerah jalan damai, gampang banget nyarinya coz nie cafe memiliki konsep pesawat, dan gak main-main ada badan pesawat cukup besar (walapun cuman bagian depan aja sih) terpajang disana, bukan pesawat boong2an tapi beneran,,,and suasana nya juga bener-bener dikonsep seperti ada di pesawat gitu. Qta juga bisa foto-foto diruangan pilot, and bagian belakang pilot digunakan untuk DJ and live music. 
MENU THE CAPTAIN
 Karena cafe, menu yang ada disini juga standar menu cafe seperti aneka coffee, juice, squash, tea and ada beberapa menu beer and alcohol juga sih. Untuk snacknya juga gak banyak, cuman ada beberapa menu pasta, sandwich, frenchfries, platter, salad ,Dll. Kale ini ane cuman berdua aja kesininya, jadi cuman pesen Hazelnut Latte hot (23K) dan Vanilla tea (14K) Untuk snacknya ane cuman pesan frenchfries (16K) and sandwich Beef and cheese (30k). 
HOT TEA FLAVOUR
HOT HAZELNUT LATTE
FRENCHFRIES
SANDWICH BEEF

Sembari menunggu pesanan dateng, qta disuguhkan hiburan live DJ and sekalian foto2 di dalem pesawat, hihihi. Untuk minuman coffeenya disajikan menggunakan cangkir, rasanya sih standar Lah klo teaNya yang rasa vanila, menurutqu harum vanilanya kerasa banget,,,rasanya juga enak, merek teh yang dipake juga jarang aq lyat di pasaran, hmm,,,enak deh. Next makanannya, untuk frencfries disajikan dengan piring cantik and saos sambal & tomat sedangkan sandwichnya ada 4 potong, disajikan bersama frenchfries dan saos. Untuk sandwich sendiri cukup mengenyangkan nih, rasanya juga enak,,,isiannya juga banyak and mayonaisenya gak pelit jadi suka deh dengan sandwich disini. 

Walapun nie tempat masih baru, tapi yang dateng cukup banyak loh. Terbukti pukul 8 malem aja nie cafe sudah ramee banget, untung ane dapet tempat yang cukup nyaman  hihihihi. Sudah jam 11 malem,waktunya ane pulang dan nie cafe juga masih belum tutup, ternyata jam buka nie cafe dari pukul .... sampai ,,,,, Next time mampir kesini lagi achh bareng temen kayaknya lebih asyik aja, hihihi.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...