Kamis, 24 April 2014

Kuliner Jogja @ Gerobak Coklat

Buat qmu yang doyan banget ama coklat, ada cafe baru nih namanya gerobak coklat,,, lokasinya ada di daerah nologaten, klo dari OB ke arah selatan,,,nanti lokasinya ada di kanan jalan. Untuk tempatnya sih cukup nyaman, ada beberapa sofa and kursi. Klo ane sih lebih milih duduk di sofa. Di cafe ini sudah ada fasilitas wifinya, cuman kadang agak berisik aja... berisiknya bukan karena musik yang diputar tapi karna suara berisik dari lantai atas yang ternyata buat game net jadi kadang suaranya kedengeran sampai ke bawah.


Untuk menu yang ada disini jelas lebih banyak aneka menu coklat dengan varian rasa yang bermacam-macam, ada yang hot and cold nya juga. Klo ga doyan menu coklat bisa pesan tea, blended milk and aneka squash. Kale ini untuk minumannya ane uda pernah nyobain Choco Freeze (15k), Chocolatte (9k), and milk blend cookies (9k). Untuk menu makanannya disini cuman ada spaghetti, aneka gorengan, frenchfries, pancake, pizza coklat and masih banyak menu snack coklat laennya. Untuk snacknya aq memesan Bola Coklat (9k).
chocolatte and milk blend (penyajiannya sama)

choco freeze
 Karna masih sepi, coz ane pas kesana sekitar pukul 4 sore jadi belom rame so minuman and snacknya lebih cepet aja datengnya. Pertama ane nyobain menu minumannya, untuk chocolate freeze (15k) rasanya jelas coklat banget, tapi tidak sesuai dengan ekspektasi saya coz klo freeze paling gak ada rasa dingin gak cuman dari es batunya, tapi dari minumannya. Menu minuman paling mahal tapi rasanya biasa saja, next Choco latte (9k) untuk menu ini rasanya masih lebih enak dari chocolate freeze, berhubung mintanya gak terlalu manis pas pesan so rasa coklatnya jadi lebih kerasa,,,and gak kemanisan, lebih enak aja jatuhnya. Terakhir, milk blend cookies (9k) klo minuman ini walaupun namanya gak pake coklat tapi rasa coklatnya terasa juga disini, rasanya enak.,,kayak coklat hazelnut, my favorite deh disini coz coklatnya gak terlalu pekat and manisnya juga pas.
bola coklat
sosis bakar
Terakhir untuk menu snacknya, bola coklat (9k) terdiri dari 4 bola coklat, ditambah wafer dan dikasih saus coklat. Untuk rasanya sih lumayan, klo bola coklatnya standar juga rasanya cuman jadi lengket di mulut  berhubung uda pesen minuman coklat ditambah snack coklat kayaknya kurang match deh coz rasanya jadi eneg, hahaha,, (menurut ane yaa) alhasil bola coklatnya gak habis,,,and minta dibungkus katanya waittresnya gak bisa...  next nyobain sosis bakarnya, rasanya worth it lah,,, .


Buat qmu yang doyan kopi tapi gak doyan coklat, disini gak ada menu coffeenya yaa,,, so cuman coklat aje and beberapa menu squash and tea, menu juice juga gak ada coz emang lebih ditonjolin menu coklatnya. Overall tempatnya lumayan koq, betah ane disini coz harganya cukup murah sembari nongkrong sore2 bisa sambil browsing or nonton channel korea coz ada tv kabelnya juga.

1 komentar:

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

sudah berganti nama tempatnya....

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...