Selasa, 27 Mei 2014

Kuliner Jogja @ Village Milk Tea

Menelusuri daerah jembatan merah, ane menemukan cafe yang menjual minuman sejenis milk tea, dari luar nie tempat uda unik banget,,,coz suasananya dibikin ala village yang ada di belanda dengan warna merah dan biru. Memasuki nie cafe, qta disambut oleh keramahan mbak and mas yang merupakan karyawan village milk tea. Cara memesan minumannya juga hampir sama dengan milk tea yang ane sering jumpai, so qta memesan langsung didepan, terus langsung bayar, terus tinggal nungguin deh nama qta dipanggil, tentunya minuman juga diambil sendiri,,, #selfservice. Harga milktea disini juga terjangkau banget loh, mulai dari 11k sampai 13k dan sudah termasuk toppingnya. Klo ga suka milktea ada juga koq fresh teanya, harganya juga jauh lebih murah.


daftar menu nya
 Kale ini ane memesan Thai Milk tea dengan topping konyaku jelly sedangkan temen ane memesan choco hazelnut milk tea dengan topping chocoballs. Untuk snacknya ane cuman memesan sosis mayo (13k) . Lokasi village milk tea ada di daerah jembatan merah, lokasinya persis didepan rumah makan Kindai. Jam bukanya dari 10 pagi sampai 10 malam, lokasi parkirnya juga cukup luas. Gak perlu nunggu lama, pesenan ane uda selesai dibuat and qta ngambil sendiri minuman yang tadi uda qta pesan sedangkan makanannya dianter sama mas waittresnya.



 Penyajian milk tea menggunakan gelas plastik gtu, untuk thai tea nya enak walaupun menurut ane kemanisan, toppingnya juga enak,,,jelly kenyal2 gtu. Next untuk choco hazelnutnya... lebih dominan rasa coklatnya daripada milkteanya itu sendiri, so cocok banget buat yang gak suka milktea..untuk rasanya sie enak, toppingnya juga enak, gak kemanisan juga so diantara keduanya ane lebih suka dengan choco hazelnut milk tea :) Untuk snacknya walaupun dianterin ama masnya, tapi sendok garpu nya tetep ngambil sendiri di depan :( rasanya sih enak,sosisnya gak berminyak gtu,,, penyajiannya juga simple aja yang penting  bersih and mayonaisenya berlimpah, hahaha . 
 
meja kursinya
lesehan
Walaupun ga ada sofanya, kursi mejanya juga nyaman,,,, selain itu juga ada lesehannya. Selain itu disediakan beberapa alat permainan, kayak kartu uno, dakon and masih banyak lagi. Overall sih ane betah berlama-lama nongkrong disini, hihihi berhubung uda mau maghib, ane memutuskan untuk pulang walaupun di deketnya ada masjid sih #alibi

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...