Selasa, 10 Juni 2014

Kuliner Jogja @ K.E.R.S Kitchen and Juice Bar

Nie tempat terkenal dengan budhenya, apa itu budhe??burger gede... kenapa gede, karna diameter nie burger sebesar 15cm, mantap kan. Nah, walaupun gede harganya juga gak terlalu mahal.. mulai dari 15,5k sampai 20,5k tergantung isiannya qmu mau nambah apa, klo nambah keju harganya jadi 17,5k sedangkan ane nambah yang smoked beef, harganya sendiri jadi (19k). Selain budhe, disini juga ada bruschetta, aneka potato, salad, and spesial desertnya tiramisu pot (15k). Untuk minumannya ada aneka milktea, milkshake, fruitea, juice, and squash. Lokasi kers ini berada di jalan Wahid Hasyim nomor 185 or klo dari perempatan jembatan Outlet Biru (OB) qmu terus aja ke arah utara, lokasinya ada di kiri jalan.

menu K.E.R.S
MENU K.E.R.S
Kale ini ane memesan budhe smoked beef (19k) tiramisu pot (15k) brusechetta cheese (12,5k) dan salad (13,5k). Untuk budhenya sendiri, isiannya ada seladanya, mayonaise, ayam buat isiannya di goreng pake tepung gtu, rasanya enak koq apalagi ane pesennya ditambah es krim, mantap deh. Next tiramisu pot, lucu banget penyajiannya pake pot gtu, diatasnya ada daun mintnya, rasanya juga enak, lembut gtu, cocok buat desert kale ini. Untuk minumannya ane memesan Juice Strawberry (10k) , Ice tea (5k) dan Milktea rasa thai tea (10k) penyajianya ala milktea laennya, pake gelas plastik... begitu pula juice and ice teanya biar lebih praktis kale yaaa. 
budhe (burger gede)
tiramisu pot

bruschetta cheese
ice tea
jus strawberry
Jam buka kers ini dari siang sampai jam 10 malam, tempatnya nyaman, kursi mejanya juga banyak and emang tempat tongkrongan anak muda coz emang lebih banyak anak mudanya sih 

suasana di dalam

3 komentar:

Mas Maaniq mengatakan... Reply Comment

Mantab juga potato wegges nya ..slh satu menu di sini... fully chesee!!!

Unknown mengatakan... Reply Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Reply Comment

tempatnya keren banget nih mba, cocok buat anak muda. menyediakan menu jus juga ya? nih aku ada bebrapa tips membuat dan manfaat jus . Ada mesin pembuat jus juga loh. kunjungi ajah siapa tahu cocok dan pastinya bermanfaat. :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...