Jumat, 06 Juni 2014

Kuliner Jogja @ Pafito Pizza

Kuliner JOGJA, kembali dimanjakan dengan menu italian pizza yang berlokasi di daerah seturan. Gak sengaja sih ane mampir ke nie warung pizza, biasa abis belanja kebutuhan masak memasak di superindo, eh... pas keluar nemu warung makan pizza baru, mampir lah ane bareng sahabat ane. Lokasi nie pizza berada di daerah babarsari, tepatnya di depan superindo or depok sport center. Tempatnya emang kecil,,,tapi memanjang dibelakang, interiornya juga unik,,, dari depan aja nie tempat uda menarik, ketika masuk tempatnya nyaman, mas2nya ramah-ramah,,, and ternyata makin masuk ke dalam, tempat duduknya masih ada di lantai atas cuman emang sempit and lebih privat. Tapi kale ini ane memilih duduk di atas, biar gak salting aja klo ngambil gambar makanannya.

beberapa menunya
menu lageee
 Menu yang ada disini jelas pizza sebagai menu utamanya, selain itu juga ada menu calzone, zuppa soup, pasta, salad, and aneka garlic bread. Untuk minumannya juga cukup banyak, mulai dari softdrink, tea, juice, latte, squash, float, milkshake, lassie and desert. Untuk pizza nya ane memesan Carne Versatile (48k) sedangkan appetizernya ane hanya memesan garlic bread (8k). Untuk minumannya ane memesan Bluberry Smooties (14k) and Ice Lime Tea (7k). Untuk harga pizza disini cukup murah loh, mulai dari 30k sampai 50k aja tapi cuman ada satu pilihan ukuran saja. Se porsi pizza bisa untuk 2 sampai 3 orang loch, coz cukup besar pizzanya sekitar 30cm klo ane gak salah ukur.

pizza carne versatile
garlic bread
blueberry smooties
ice lemon tea
 Pertama yang dateng duluan beveragenya, semuanya disajikan dengan gula terpisah. Untuk lime tea nya gelasnya sedikit lebih besar.. rasanya segar and enak koq. Next blueberry smootienya, rasanya klo tanpa gula sih emang gak manis and sedikit asem tapi akhirnya ane kasih gula sedikit, biar lebih mantap aja :p Next appetizernya, garlic breadnya terdiri dari 5 potong, rasanya enak,,, teksturnya emang kurang krispy sih, tapi ane suka aja dengan garlic bread disini. Next Pizza Carnenya, agak lama menunggu sih pizzanya tapi gppLah, coz emang peut lagi gak terlalu laper aja cuman pengen buat snack sore. Pizzanya seperti yang aq bilang diawal tadi, ukurannya besar,,, toppingnya juga gak pelit koq,,, rasanya sih, hmm,,,, enak koq, crunchy di pinggirannya cuman sedikit gosong sih, but worth it lah.

open kitchen
tampak luar
 Overall ane suka dengan pizza disini, tempatnya juga nyaman,,, alternatif laen buat yang pengen makan pizza italia daripada jauh-jauh ke prawirotaman or gejayan, cuz aja kesini,,, harganya juga kebih miring dengan kualitas rasa yang worth it.

2 komentar:

Iyan mengatakan... Reply Comment

iseng2 searching kuliner di jogja ketemu ni blog. nice banget infonya...
selain tampilan makanan ada daftar harganya juga.

thanks bgt, recommended buat di liat2.
bakal sering2 mampir di blog qaqaa nih kayaknya... :3

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

makasieeee yaaaa Azhariyan Sigit , hehehehe,,, tp akhir2 ini lage jarang nge post nih, sabarrr yaa,,, hihihihih

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...