Rabu, 09 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Dimsum Mbledos

Menu buka puasa kale ini ane sengaja mencari makanan yang porsinya sedikit, akhirnya ane menuju ke rumah makan yang menyajikan menu dimsum. Lokasi nie rumah makan ada di jalan pandega marta nomor 29, derah pogung... klo dari perempatan jakal ke arah barat, nanti ada gang masuk yang ada indomaretnya langsung masuk aja ngikutin jalannya, lokasi dimsum mbledos ada di kanan jalan. Karena tenggorokan ane lage bermasalah so ane pesennya menu yang gak digoreng, coz pilihan dimsum disini banyak banget and cukup lengkap. Untuk harga dimsumnya di patok rata 9k/dimsumnya. Selain menu dimsum juga ada koq disini, kayak nasi goreng, nasi ayam, mie ramen, bubur taiwan and masih banyak lage. Tujuan kale ini ane hanya memesan dimsum aja, pertama ane memesan siomay, bakpao pandan, dan wotiek. Sedangkan temen ane memesan yang di goreng, seperti lumpia galau dan pangsit.
menu disini
 Untuk minumannya qta memesan teh panas dan es lemon tea. Akhirnya suara adzan dari gadget qta mulai terdengar, tapi makanan and minuman qta juga belom dateng T_T untung aja sempet mampir beli beberapa minuman di indom*r*t so lumayan lah buat minuman pembuka. Mungkin karena rame dan qta datengnya mepet banget sama waktu buka puasa, tapi it's okay lah... dan akhirnya yang ditunggu dateng juga. Untuk makanannya ane nyobain bakpao pandan nya duluan, penyajiannya jelas semuanya hangat termasuk yang di goreng... untuk bakpaonya enak, manis juga... next siomaynya ada 4 biji, tapi ukurannya lebih mini.. rasanya juga enak, entah ini siomay ikan apa siomay udang yang jelas ikan/udangnya kerasa banget disini. Next wotiek, ini isiannya ada udang, ayam dan sayur... isinya ada 2 biji, tapi ukurannya cukup besar dan rasanya juga enak banget :) karena di meja uda disediakan saos and mayonaise, so makin enak dicocol dengan saosnya. 

es lemon tea and teh panas
lumpia galau
pangsit

wotiek
bakpao pandan
siomay

Berikutnya untuk pangsit dan lumpia galaunya, klo pangsitnya ukurannye lebih besar... kata temen ane sih enak, isiannya juga banyak.... begitu pula dengan lumpianya, walaupun temen ane lebih suka ama menu pangsitnya. Untuk minumannya sih rasanya standar teh panas dan lemon tea :p over all menu di dimsum mbledos enak semua koq. Rumah makannya juga nyaman, nuansanya chineese banget, warna merah and banyak lampionnya... tempat parkirnya juga luas, so cocok banget buat ngajakin keluarga or temen-temen makan disini :)
suasana di dalam
 

1 komentar:

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

udah pernah kesini, menurut ane sih ga se enak dimsum edane

cumen dulu belon ada tu menu ramen, nasgor ( boleh dicoba neh ) mumpung deket

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...