Senin, 25 Agustus 2014

Kuliner Jogja @ Forest Kitchen & Gelato

Snack sore kale ini ane pengen makan di daerah jalan adi sucipto, gak jauh dari ambarukmo plaza coz malemnya emang rencana mao nonton di studio XXI, hehehe.. so mampirlah ane di Forest Kitchen & Gelato, dari amplaz masih ke timur... nah, ketemu pom bensin kiri jalan lurus dikit ambil arah putar balik, nnti kiri jalan (tepat di depan pom tadi) lokasinya forest kitchen. Katanya sih masih soft opening, dan diskon 30% nya juga uda gak berlaku padahal di tulisannya masih ada ketarangan diskon all item..zzz
beberapa menu nya

menu lagi..

masih ada lagi..

Memasuki nie ruangan, dari lantai bawah sih interiornya ala kerajaan gtu lebih cocok buat acara kumpul ama keluarga, karena lantai bawah interirnya terlalu resmi menurut ane so ane memutuskan pilih lokasi makan di lantai 3 dengan konsep semi outdoor, sebelum aq menaiki tangga, ada pemandangan menarik di etalase apalage klo bukan aneka gelato... kale ini ane memesan satu jenis gelato coz lage diet soalnya, hahaha. Next akhirnya ane sampai di lantai 3 dan suasananya lebih nyaman aja menurut ane, sofanya juga banyak, bisa sambil lyat pemandangan jogja dari lantai atas, cukup nyaman untuk lokasi yang di lantai 3 ini. 

juice jambu

lemon squash

Untuk menu yang disajikan cukup banyak, mulai dari aneka indonesian food kayak sop buntut, sayur asem rawon dan lain2, ada juga chinese food seperti aneka masakan seafood, juanlo, aneka ikan, capcay, bebek peking, salmon gulung, and aneka hotplate. Untuk menu westernnya ada steak, pasta, salad, soup and aneka desert. Untuk beveragenya ada aneka coffe, mocktail, juice and beberapa minuman segar lainnya. Kale ini ane pengen memesan menu western, so fettucini carbonara (25k) yang jadi pilihan ane di sore ini. Selain itu qta juga memesan chicken wing  saus BBQ (22,5k) dan salmon gulung (160k). Untuk main coursenya pacar ane memesan Nasi Goreng Seafood (25k). Next untuk minumannya qta memesan juice jambu (12,5k) dan ice lemon squash (15k)


Dari ke empat menu yang qta pesan datengnya barengan, dan gak butuh waktu lama makanan qta uda sampe di meja :D First qta nyobain starternya, untuk chicken wing saus BBQnya rasanya lumayan sih cuman saus BBQnya rasanya mirip saus delmonte BBQ yang ada dirumah ane :p Next menu favorit pacar ane Salmon Gulung (160k) yang harganya menguras kantong nih..zzzz salmonnya nih bener2 seger , lembut dan enak banget "itu kata pacar ane yaa" berhubung saya gak begitu suka salmon so ga mau ngicipin deh, hahaha... Next fettucini carbonara, untuk rasanya sih hmm, enak... creamy banget saucenya, pastanya juga cukup banyak, niatnya ngemil jadi kekenyangan deh tapi nie pasta emang enak loh :) next nasi goreng seafood (25k) klo nasi gorengnya sih rasanya lumayan lah, seafoodnya cukup banyak dan masih fresh rasanya, not bad lah :) 
nasi goreng seafood
fettucini carbonara

Next menuju ke menu minuman, klo juice jambunya cukup kental dan disajikan dengan gula terpisah, rasanya segar dan sehat tentunya, hehehe. Untuk ice lemon teanya rasanya standar cafe lah, gelasnya juga cukup besar so puas aja minumnya. Ow iya, untuk gelatonya juga gak kalah enaknya, lembut dan rasa green teanya endes banget coz ane suka banget ama green tea :) Overall nie tempat cocok buat nongkrong or kumpul bareng keluarga, menunya cukup lengkap, tempatnya strategis dan nyaman juga. :)

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

terima kasih infonya.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...