Selasa, 26 Agustus 2014

Kuliner Jogja @ Nutellaria



Sore hari kayak gini apling cocok buat ngemil sore, kale ini kembali lage ke daerah kota baru... klo dari Omah Mode, timurnya ada jalan masuk cukup besar, masuk aja kira-kira 300 meter kiri jalan lokasi Nutellaria berada. Warung makan Nutellaria ini ternyata bangunannya jadi satu dengan rumah makan frankwurst yang sekarang lokasinya pindah disini. Karena nutellaria diambil dari kata nutella so pasti menggunakan selai nutella yang uda dijamin kelezatannya. Untuk menu yang ada disini cukup banyak koq, mulai dari aneka martabak manis, roti bakar, rools up french toast, nutella brownie, nutella pie and masih banyak lage. Untuk range harganya sih cukup mahal yaaa, rata-rata harganya 20rb-an ke atas.

 Kale ini ane sempet nyobain beberapa menu disini, kebanyakan sih nyomot punya temen, hahaha... Menu yang pertama qta pesan adalah martabak manis nutella plain yang ukuran medium (50k) karena menu yang ini buat berame-rame. Untuk personalnya ane nyobain Nutella Banana (20k) jadi isinya ada pisang and coklat nutella. Next temen ane memesan Roti bakar nutella almond (25k) dan nutella plain (15k). Klo pesen yang plain itu selainya cuman nutella doang tanpa tambahan keju or buah, so rasanya tetep enak-enak aja.
martabak manis nutella plain
First martabak manis nutella plain, ukurannya medium tapi pas banget buat ber tiga atau lebih. Rasanya bikin nagih, coz nutellanya gak pelit ngasihnya berasa pengen nambah lagi. 


Next Nutella Banana rools, klo menu yang ini rotinya digulung bersama banana and nutella, buat pecinta buah terutama pisang wajib nyoba nie menu..rasanya super mantap, pisang and coklat emang perpaduan yang pas, duh enak banget deh... 

Next roti bakar nutella almond, terdiri dari dua tumpuk roti, selainya gak cuman di dalam tapi atasnya msih ditambah selai nutella lagi... klo yang almond ada taburan almondnya jadi rasanya renyah, gurih dan enak aja. Klo yang plain cuman nutella selai aja isiannya, tapi uda enak aja sih menurut ane. 


Overall snack sore disini bikin kenyang deh, niatnya mao cari makan malam lage jadi batal deh...hahaha Overall tempatnya nyaman, klo pengen pesen menu dari frankwurst juga bisa so klo qmu pengen makan selain menu di nutellaria juga bisa.

3 komentar:

Enas Nasrudin mengatakan... Reply Comment

wah, enak kayaknya

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

ak blm pernah ngerasain nutella , pengen bgt beli nutella rasanya kyk gmn sih coklatnya

Unknown mengatakan... Reply Comment

thanks mbak rina buat infonya! enaak bgt,yaa meskipun harganya mahal sih.. :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...