Senin, 25 Agustus 2014

Kuliner Jogja @ Phuket Asian Noodle House

Di daerah seputaran kota baru, tepatnya di samping rumah mode ada rumah makan dengan nama Phuket Asian Noddle, nah... nie rumah makan beda dengan resto Phuket Thailand Food coz menu yang ada disini cuman ada aneka mie dan beberapa menu nasi kayak roasted chicken rice, roasted red chicken dan beberapa menu lainnya so klo mau cari menu cane atau tom yum gak bisa qmu temukan disini. Untuk menu mienya, ada beberapa macam varian menu seperti korean bulgogi, vietnamese pho, japanesse curry dan cantonese wonton. Untuk pilihan mie nya ada 4 macam, seperti egg noodle, rice noodle, ramen noodle and steam chicken rice (nasi gurih). Sedangkan sidesnya ada chicken, beef, dan prawn.

menu makanan disana
menu minuman
 Kale ini menu yang uda aq coba pertama Vietnamese Pho dengan ramen noodle dan prawn (19,5k) next Korean Bulgogi dengan ramen noodle dan beef (19,5k) selain itu ane memesan pangsit goreng (14,5k) dan roasted red chicken rice (21,5k). Untuk minumannya qta memesan jeruk hangat (3,5k) dan ice lemon tea (9,5k). Bulan ini lage ada promo dari telkomsel, so tukar poin bisa dapet potongan diskon 20% mantap kan. Jam buka Phuket Asian Noddle ini dari jam 10 pagi sampe 10 malam, last ordernya jam 10 kurang 15 menit. 
es lemon tea and jeruk panas

cantonnese wonton
vietnamese pho
korean bulgogi
Pelayanan disini cukup cepat, terbukti gak pake lama menunggu makanan yang qta pesan sudah tersaji di meja. Pertama qta cobain nooodle nya dulu, Vietnamese Pho, kuahnya langsung jadi satu dengan mienya, rasa kuahnya mirip kuah tom yum so asem manis gu tapi mantap and seger, selain udang juga ada bakso ikan yang dipotong tipis... tapi tekstur ramennya terlalu tebal dan beda dengan tekstur ramen yang biasa aq makan. Next Beef Korean Bulgogi, menu yang satu ini disajikan dengan kuah terpisah, selain mie juga ada telur separo, brocoli, daun selada and potongan beef yang sedikit sekali. Untuk rasanya sih gurih manis gtu, tapi masih enakan vietnamese Pho.
yg ini untuk nasinya

roasted red chicken cantonese
pangsit goreng

Next roasted red chicken rice, menu ini disajikan bersama nasi, ayam merah dengan saus cantonese dan kuah kaldu yang terpisah, untuk rasa ayamnya sih manis, gurih, asem, aneh aja menurut ane... untung ada kuah dan nasi so rasa bumbu di ayam nya yang agak aneh di lidah saya bisa dinetralisasi dengan kuahnya, hehehe... Next pangsit goreng, untuk pangsitnya ada 5 biji tapi ukurannya cukup besar, rasanya sih lumayan lah walaupun masih kurang spesial aja menurut ane. 
suasana di dalem

 Overall menu di phuket asian noddle yang memuaskan cuman Vietnamese Pho (menurut ane ya,,,) coz beberapa menu yang lain rasanya kurang nendang dan kurang cocok di lidah saya. Cuman tempatnya emang nyaman dan cocok banget buat sekedar nongkrong sambil makan mie di daerah kota jogja.

2 komentar:

Brianbergedel mengatakan... Reply Comment

good day lg mbk sis, salam kenal.
kita lagi ngumpulin blogger kulinernya jogja nih buat acara Gathering kumpul2 sambil makan gratis.
ni yang mo nyeponsoring n menyediakan tempat dah ada Parsley Resto sama Hotel Ibis Style.
klo boleh kita minta email or telp yg bisa di hub pihak sponsor langsung.
ditunggu kabarnya ya. bs menghub kontak dibawah.
tenang ja gk da tipu2 klo perlu sy ksh FC KTP.or bs hub langsung pihak Parsley Resto (Mbk Agatha (PR)) n Ibis Style (mbk Sari (PR))

nope: 085729522122
twitter: @jogjacuco
email: jogjacuco@gmail.com
blog: foodguidejogja.blogspot.com

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

udaaa aq reply by email yaa sis..
makasiee yaaa... :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...