Minggu, 07 September 2014

Kuliner Jogja @ Bitter Sweet


Setelah merasakan menu dengan sensasi pedasnya, paling cocok di ademin dengan menu desert yang manis salah satunya cafe desert yang berlokasi di jalan demangan baru tepatnya di depan indomaret, klo dari sekolah De Britto ke arah utara, nanti lokasinya ada di kanan jalan. Menu yang ada disini belom banyak sih, cuman spesialnya menu desert di dalem jar bahkan beberapa menu pastanya juga disajikan di dalam jar. Jam operasionalnya sih dari jam 11 siang sampai 11 malam. Untuk menu cake in jar cuman ada 5 pilihan aja, harganya mulai dari 18k sampai 25k. Sedangkan menu minumannya ada aneka mocktails, frappe, latte and tea.


Kale ini ane kesini bareng temen-temen, menu yang qta pilih jelas beda2 dong, pertama ane memesan Green Tea fever (18k) isiannya ada rice crispy, corn flake and beberapa potongan roti, rasanya hmm,,, enak banget, walaupun rasa green teanya gak terlalu dominan cuman perpaduan komposisi and penyajian yang menarik makin menambah kenikmatan menu desert ini. Begitu pula beberapa desert yang sempet ane coba dari ngicipin punya temen, hehehe gak kalah enaknya, cuman beda diisian aja... klo yang strawberry short cake isiannya ada buah strawberry, cakenya ada yang vanila and chocolate and tambahan whiping cream and wafer stick.
 
green tea fever
shortcake strawberry
choco devil
Next untuk macaroni in jar ane memesan yang bolognaise, penyajiannya juga di dalam jar...untuk memakannya juga lebih mudah tinggal dicampur aja di dalam jar and rasanya sih lumayan lah,,,, next beralih ke beverage, ane memesan hot chocolate hazelnut, rasanya sih cenderung manis , rasa pahit dari coklatnya juga kurang terasa and kurang panas aja penyajiannya. Next untuk frappenya temen ane memesan yang red velvet latte (18k) rasanya enak, creamy velvet gtu, salah satu favorit ane juga disini. 

choco hazelnut
red velvet frape
macaroni bolognaise
Bitter sweet tempatnya cukup nyaman,walaupun gak terlalu luas dan isinya lebih banyak anak mudanya loh (termasuk ane, hahahha) Cuman untuk parkirannya yang susah, klo bawa mobil agak rempong sih tapi ada mas2 dari sana yang baik hati untuk memarkirkan mobil loh tapi mesti hati-hati yah lebih baik di parkirin sendiri.

4 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Alamat nya itu dmna ya kak

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

di jalan demangan baru, daerah demangan... depan indomaret kk....

Nurhayati Sugiyarno Putri mengatakan... Reply Comment

sama hotel LPP ?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

@Nurhayati Sugiyarno Putri: dari hotel LPP masih ke utara dikit 50meteran, depan indomaret persis,,,,

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...