Kamis, 25 September 2014

Kuliner Jogja @ Nasi Goreng Platinum

Alhamdulillah ane uda dapet karyawan, so ane bisa sedikit bersantai-santai dengan laptop ane, hahaha... #curcolcolongan :p yeah, malam ini ane lage pengen banget makan nasi goreng, entah mengapa ane yang anti makan malam dengan menu nasi tiba-tiba pengen banget makan nasi dan walhasil diet ane langsung gagal deh :( hahaha, berlokasi di jalan seturan, depan kampus YKPN, nie warung kaki lima bernama Nasi Goreng Platinum menggelar dagangannya, nie warung baru buka malam hari karena lokasinya jadi satu dengan rental mobil walaupun jualannya ada di depan. 
menu nasi goreng
menu minuman
 Menu makanan disini jelas cuman nasi goreng, terbagi menjadi dua kategori yaitu International Fried Rice dan Nasi goreng local. Untuk ukurannya juga ada dua pilihan yaitu porsi PAS dan porsi MANTAP, harga antara porsi pas dan mantap jelas berbeda. Kale ini ane bersama temen ane memesan tiga macam nasi goreng, dari menu internasional ane memesan Nasi Goreng Hongkong (15k) dan Nasi Goreng Tom Yum (15k) untuk nasi goreng tom yumnya, temen ane minta tambah pete (4k) sedangkan ane minta tambah telur dadar (3k). 
 
nasi goreng tom yum + pete

nasi goreng hongkong
tambahan telur dadar

Untuk menu nasi goreng local, temen ane memesan nasi goreng kambing (14k). Untuk minumannya qta cuman memesan Jeruk Hangat (4k) dan Ice Lemon Tea (4k). Yang bikin ane tertarik makan disini setelah melihat kokinya berpakaian ala chef hebat, dengan baju warna putih bersih walaupun tanpa topi sih, hihihi. Karena yang masak ada dua orang, so makanan qta cukup cepat datengnya.
ice lemon tea
jeruk panas
 Untuk menu nasi goreng disini disajikan bersama lalapan, dan nasi gorengnya dicetak rapi diatas piring. Untuk menu pertama Nasi Goreng Tomyum, ternyata warnanya kehitaman kayak nasi goreng local, untuk rasanya sih emang berani banget, so rasa asemnya terasa banget di menu ini tapi ane kecewa, ternyata tidak ada udang atau seafood lainnya di nasi goreng ini :( dan menu ini gak cocok di lidah ane so kurang suka aja. Beralih ke menu berikutnya adalah nasi goreng Hongkong, menu ini warnanya cerah, dan isiannya ada cumi dan udang, untuk rasanya,,,,wah, bener2 sesuai dengan nasi goreng hongkong yang pernah ane rasakan, rasanya gurih, enak banget,,,, berbanding terbalik dengan nasi goreng tom yumnya. Menuju ke nasi goreng local, untuk nasi goreng kambing, rasanya... lumayan, local tastenya kerasa banget di menu ini, masih lebih enak nie menu daripada nasi goreng tomyum :p :p

suasana di dalam

 Untuk minumannya sih rasanya standar aja, cuman untuk minuman "es" disini memang disajikan dengan gelas yang cukup besar. Overall menu di nasi goreng platinum hampir semuanya enak, cuman jangan sampe kejebak dengan menu yang ane pesan di awal, kadang ekspektasi dengan kenyataan tidak sesuai, hahahaha,,,, HAPPY KULINER :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...