Minggu, 07 September 2014

Kuliner Jogja @ Nasi Goreng Rempah Mafia

Wuih, kuliner dari bandung makin banyak yang masuk ke JOGJA, salah satunya nasi goreng bandit ini yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5,2 kanan jalan klo qmu dari arah selatan ke utara. Tempatnya gak terlalu luas, so ketika ane kesana sekitar jam 7 malam uda antri cukup banyak, dan terpaksa nunggunya berdiri karna gak kebagian tempat duduk. Jangan lupa klo dateng kesini walaupun belom dapet tempat duduk untuk memesan terlebih dahulu yaaa, biar gak kelamaan nunggunya coz banyak juga ya pada take away.
menu makanan
Jam buka nasi goreng bandit ini dari pukul 12 siang sampai jam 11 malam, klo lagi rame banget nasi goreng qta bakal sampe ke meja sekitar 1 jam and kadang bisa lebih, berhubung ane penasaran so urat sabar ane panjang2in, hahaha. Nah yang bikin spesial dari nasi goreng ini adalah level pedasnya dan rasa rempah yang jarang qta temuin pada nasi goreng, untuk level pedasnya terdiri dari 6 level mulai dari level menenangkan, menggoda, menyesakkan, merisaukan, menyesalkan dan mematikan.

menu minuman

Kale ini ane memesan Nasi Gangster (14k) nasi goreng ini diracik dengan rempah rahasia, tulisannya sie gtu and jadi salah satu menu yang recomended, untuk tingkat kepedasannya aq memesan yang level menyesakkan sedangkan temen ane memesan nasi goreng Yakuza (15k) nasi goreng ini isinya campuran cabe hijau dan kikil. Untuk menu tesebut belum termasuk telor, so ane memesan tambahan telur dadar (2,5k) dan extreme kikil (5k). Kira-kira lebih dari satu jam makanan ane gak kunjung dateng, selain banyak yang makan disini ditambah lagi yang pada take away sampai 10 bungkus, wajar aja klo antrinya lama banget apalagi klo ane lyat sih yang masak cuman dua orang so tinggal dihitung aja deh pake rumus fisika, berapa waktu paling lama untuk mengantri????? 

Suasana di dalam
Alhamdulillah makanan qta dateng juga, dan minumannya juga dateng terakhir... hadeuh, gpp lah yang penting nasi goreng dengan porsi cukup besar sudah tersaji di meja qta  Pertama ane makan pesanan ane sendiri, nasi gangster dengan level menyesakkan, dan ketika dimakan ini nasi goreng emang bener2 menyesakkan, pedeeees banget... selain itu rasa rempahnya juga makin membuat nie nasi goreng pedas diluar and di dalam tapi enak sih rasanya, kayak nasi goreng langganan ane cuman yang ini lebih pedas aja. 
nasi goreng YAKUZA
nasi goreng BANDIT

XTREME KIKIL
Next nasi goreng Yakuza, klo menu ini sih tulisannya campuran cabe hijau dan kikil, tapi penampakannya sih cabe hijau nya gak keliatan malah lebih banyak potongan loncang (daun bawang)alhasil rasanya sih biasa aja, karna level pedasnya minta yang “menggoda” so rasa pedasnya gak terlalu dominan. Untuk kikil extremenya sih disajikan pedas juga, potongannya kecil-kecil rasanya lumayan sih buat nambah nasi goreng ane yang lom ada kikilnya.

 Overall menu di Nasi Goreng Bandit ini cukup enak dengan porsi yang banyak, walaupun pilihannya gak sebanyak “Nasi goreng 212” yang ada di daerah selokan mataram, untuk harga nasi gorengnya sih masih terjangkau untuk mahasiswa walaupun klo dibilang dtandar mahasiswa masih cukup mahal. Tempat parkirnya juga gak terlalu luas so lebih baik motoran aja klo makan kemari 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...