Kamis, 09 Oktober 2014

kuliner jogja @ ACP fruit and coffee


Wuih ane paling suka dengan czfe yang interiornya lucu and unyu gtu, salah satunya cafe yang ane temuin di jalan perumnas Mondusaren no. 28, dari kalimilk seturan lurus ke selatan, sampai mentok kemudian belok kiri , lurus belok kanan dan tempatnya persis di sebelah kanan. Jam bukanya sih dari pukul 10 pagi sampai 12 malam, ane kesana sendirian karena janjian ama temen, kebetulan rumahnya daerah sana so ga sengaja ketemu nih tempat. Menu yang ada disini sesuai dengan tema so banyak menu healthynya, mulai dari aneka fresh juice and smooties, aneka fruit bubble, adapula coffe and chocolate dan juga tea. Untuk makanannya ada aneka salad, toast, aneka sandwich, pasta, banana, nasi goreng and beberapa snack lainnya. 

menu minuman
menu makanan
 Kale ini ane memesan menu yang healthy dong, ane memesan Mango Bubble (9k) dan temen ane memesan iced frappe choco (13k) untuk snacknya ane memesan beef salad (12k) sedangkan temen ane memesan spaghetti bolognaise (22k) dan sandwich  Di ACP qta bisa milih tempat mao di outdoornya atau inddor, semuanya sama-sama nyaman koq, kale ini ane lebih memilih yang indoor coz sofa and kursinya warna warni pastel, kayaknya sih yang konsep nih cafe jelas cewek koq nuansanya sweet banget dan ane langsung betah aja nongkrong disini, selain ada wifi, tempatnya juga unyu dan harga makanan and minumannya juga gak mahal, masih standar jogja lah...hehehe 

mango bubble
iced frappe chocolate
karena masih sore hari, so yang nongkrong disini juga belom banyak jadi bisa foto2 deh :p dan akhirnya minuman qta dateng juga, pertama Mango Bubble,disajikan dengan gelas yg lucu, ukurannya cukup besar, ketika ane coba, eeeh koq rasa mangonya hampir ga ada, lebih kerasa kayak milkshake vanila dengan bubble... hmm, gak sesuai dengan ekspektasi sih, walaupun sebenernya rasa vanilanya juga enak tapi nie minuman lebih cocok namanya milkshake vanila, hahaha karena warnanya aja gak kekuningan, cenderung putih. Klo iced frappe choconya malah lebih enak, ada whipping cream and sauc coklat di atasnya, mantaplah.
beef salad
ACP Club sandwich
spaghetti bolognaise
Next, menuju ke menu makanan, kale ini ane memesan Beef Salad, disajikan terpisah dengan mayonaise yang cukup kental, isiannya ada selada, tomat and baby tomat (kebanyakan tomatnya) , timun, kacang polong, jagung, and potongan smoked beef, rasanya lumayan enak, harganya juga murah. Untuk spaghetti bolognaisenya juga enak koq, saus bolognaisenya juga gak pelit. Next ACP Club sandwich, menu ini disajikan dengan tambahan french fries, isiannya cukup lengkap, dari smoked beef, telur, sayuran, and masih banyak lagi. Rasanya enak, cukup besar juga porsinya so menu ini qta habisin berdua. 
indoornya
outdoornya

Overall ane suka dengan tempat and suasanNya, cocok banget ngajakin temen kesini.. apalagi ads menu coffenya so bisa ngajakin cowok ane kesini. Pas ane kesana masih dapet diskon, gak tau klo sekarang... so klo ga pengen kehabisan diskon buruan deh ke ACP, makin banyak temen yg diajak diskonnya makin gede :)

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

mantap,,,, pengen ke sana tpi ndak tau jalanya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...