Selasa, 07 Oktober 2014

kuliner jogja @ Canting Resto

Yeah.. makin banyak resto batu di jogja yang lokasinya di rooftop, mungkin uda pada bosen kaleee ya dengan suasana di bawah so kale ini cari pemandangan yang agak beda, tetep pemandangan baeah (jalanan) tapi dari lantai paling atas so bisingnya kota jogja gak terlalu menganggu dan juga pemandangan langit dari atas itu jauhlebih indah loh apalgi di sore hari, nah... kale ini ane pengen share resto baru yang ada di lantai atasnya Galeria Mall Jogja...nama nie resto adalah Canting Resto, jam bukanya dari siang sampe malam hari sekitar pukul 12 malam. Qmu ga usa khawatir masalah parkir karena canting resto punya lift pribadi sendiri. Nah klo qmu uda berada di dalem gale bisa menuju lantai 3, nanti di samping game center ada tangga menuju canting resto.
menunyaaa

Menu yang ditawarkan disini memang lebih banyak menu makanannya, mulai dari salad, pasta, burger, sandwich, steak, buritos, desert dan aneka snack... untuk harga mulai dari 30k sampai 110k cukup mahal sih, untuk minumannya ada freshjuice, mocktai,organic tea, aneka coffee and beer, harganya pun mulai dari 20k san itu belum termasuk tax.


 So malam ini beberapa menu yang sempet ane cobain, pertama menu spesialnya disini Canting Jose Burger (60k) untuk snacknya ane sempet nyobain churros with chocolate (45k) sempet salah pesen menu juga karena kedua menu tersebut rasanya sama2 manis sih, walaupun yg burgernya lil bit sweet. Temen ane nyobain Burritos (55k). Untuk minumannya ane sebenernya salah mesen juga, ceritanya ane nunjuk menu minumam orang di sebelah meja ane, nah..mungkin waittressnya salah lyat alhasil menu yang ane pesen jadi Bubble Gum (35k) sedangkan temen ane memesan Hot Coffee Latte (23k) 
churros with chocolate
jose burger
burritos

Karena ketika dateng ane sempet masuk waiting list, so sebelumnya ane memesan equil sparkling water (20k) klo minuman ini sedikit bersoda karena terkabonasi gtu so jenisnya jadi sparkling mineral water. Untuk mocktail bubble gum ini wujudnya bukan kayak milktea yg ada bubblegumnya yaaa, melainkan cranberry juice dengan campuran buble gum syrup dan atasnya ada potongan buah naga yg ditusuk kayak sate gtu, rasanya enak, fresh, seger, mantap deh cuman ukurannya emang mini banget, hehehe. Sedangkan coffee lattenya, untuk espressonya masih kuat banget rasanya so masih tidak sesuai dengan rasa latte yg biasa diminum di coffeshop. 

hot coffelatte
bubble gum
equil water

 Saatnya menuju ke makanan qta, karena datengnya terakhiran. Pertama Burritos, disajikannya sederhana, jadi di dalam tortilanya isiannya macem2, di menu sih bilangnya pesto chicken dengan lime rice dan salsa sauce dengan tambahan cornchips diluar, untuk rasanya sih ane gak begitu suka, istilahnya "nyegrak" cuman temen ane doyan banget, yah lidah qta memang berbeda. Next Canting Jose Burger, menu ini sih bisa dibilang namanya burger kopi karena roti burgernya sendiri warnanya hitam, dan didalamnya selain ada daging and sayuran juga menggunakan saus espresso BBQ, penyajiannya cantik, rasanya pun unik tapi enak loh... beralih ke churoos, yg disajikan dengan saus chocolate,,,, untuk sauce coklatnya enak, churosnya juga enak banget cuman isinya dikit banget,hikz...hikz  

suasana di dalam
suasana di dalam

untuk harga makanan and minuman disini bisa terbilang cukup mahal sih, dan harganya pun belom termasuk pajak tapi apa salahnya mencoba makanan yang spesial and unik dengan suasana yang romantis dengan pemandangan langitnya, tempanya luas, nyaman, interiornya pun mewah, so gak rugi deh ngajakin keluarga, pacar or temen kesini... paling enak sih klo dibayarin keluarga atau pacar, hahahaha

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Kayak pernah lihat gambar burger nya

anonymous poster mengatakan... Reply Comment

wow ini kayaknya enak banget

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...