Jumat, 10 Oktober 2014

kuliner jogja @ Lazza Pizza Turki

Berhubung lagi program diet, kulineran kale ini ane banyak hunting tempat makan dengan menu tanpa nasi, hahaha... gampang koq skrg cari menu beginian di jogja, salah satunya menu Pizza Turki (Lamajun) yang ane temuin di daerah gowok, tepatnya di jalan Nogorejo nomor 9A. Ancer2nya sih dari depan amplaz, ada gang masuk ikutin aja jalannya nnti setelah rel kereta, di kanan jalan ada ruko-ruko kecil di depan hotel, nah disanalah lokasi Lazza Pizza Turki. Menu makanan yg ada disini cuman pizza turki dengan aneka toppingnya :) pilihan pizzanya ada 3, lazza clasic (campurannya beef), lazza chicken, and lazza vegie. Nah nnti pilihan toppingnya ada tuna, sosis, dan bentar lg bakal ada topping keju,beef and chicken. Untuk toppingnya sudah termasuk salad dan aneka macam saus. 

Untuk minumannya sih ada aneka juice, tea, minuman yogurt ala turki gtu pilihannya ada yang salty and sweet, ane sih milihnya yang sweet so ane memesan ay yo sweety (14k) sedangkan cs ane memesan ice lemon tea (9k). Untuk makanannya qta memesan pizza turki (lamajun) clasic (16,5k) tanpa topping(plain), dan lazza clasic dengan toping sosis, salad, and saus (19,5k)


menu di lazza pizza turki

Nah pizza turki ini tipisnya sama dengan pizza italia, cuman topping beefnya emang tipis banget, jadi potonganya kecil-kecil gtu, so hampir gak keliatan jadi kayak menyatu dengan beefnya. Cara makannya pun unik, so topping sosis and saladnya qta taruh di atas nie pizza, lalu tambahkan mayonaise dan sauce, terus di gulung, abis di gulung langsung dimakan deh. Seperti makan kebab gtu deh jadinya, ane sih masih belom tau versi asli pizza turki yang jelas nie pizza unik banget, dari rasanya, cara makannya, yang jelas nie pizza enak banget secara ane suka pizza yang model garing kayak gini, dan satu porsi pizza disini cukup mengenyangkan. 
cara makannya
lazza clasie beef plain

lazza clasic beef+sosis +salad

aneka pilihan sauce and mayonaise
salad dan sosis beserta saucenya yg ditata di atas lazza plain
jgn lupa di gulung setelah itu langsung di makan deh

Nah, klo qmu makan yang tanpa tambahan toppingnya tinggal ditambah mayonaise and sauce aja, gulung lalu di makan deh cuman emang kurang kenyang makan nie lamajun tanpa topping lagi. Beralih ke minuman, yogurt disini home made loh so rasanya emang lebih segar, gak terlalu asem sih cuman enak koq. Sedangkan es lemon teanya rasanya standar aja sih. 
ay yo sweety
ice lemon tea
suasana di lazza pizza

Nah buat qmu yang penasaran dengan pizza turki, gak perlu jauh2 dateng ke Turki, tinggal dateng aja ke daerah Gowok, nanti lokasinya setelah rel kereta api di kanan jalan. Bukanya sih dari jam 10 pagi sampai 12 malam, so klo tiba-tiba lapar di tengah malam langsung aja cuz kesini, sebelum kehabisan.

7 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Hai, kak! Mari coba kuliner Mie IPK DegDegan Noodle Bar! Kami menjual mie kering dan mie kuah berbagai varian dengan Indeks Pedas Kumulatif (IPK) 0-4. Lokasi kami mudah dijangkau, tepatnya di Food Court Cemara 7, Jakal km 6. Persis di kiri jalan sebelum perempatan ringroad. Kami tunggu ya, kak! :D

Unknown mengatakan... Reply Comment

mbaa,cuma pgn ngucapin terima kasih aja karna udah ngsh tw tmpt2 mkn enaak (ane "nemu" bitter sweet,rica2 kepala kambing sama pizza turki dr blog ini) meskipun ada yg beberapa yg udah ttp atau g jualan (ledre,rumah mkn bali di terminal congcat)
oiya kt owner pizza turki ini mba baru nikah ya? selamaaat yaa semoga langgeng!
oke gitu aja mba,keep posting delicious foods and where to find them on your blog ya mbaaa

Unknown mengatakan... Reply Comment

Kak,Lokasinya dimana sih?? Ancer ancernya dong :3 Thx

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

Lokasinya di daerah gowok depan ambarukmo plaza, ada gang masuk ikutin aja setelah rel kereta api nnti outletnya kiri jalan

Unknown mengatakan... Reply Comment

Kalo mau undang mbak buat review warung makan sari laut Kami yg ada disekitar masjid agung bantul

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

bisa hubungi saya melalui email sasyamutz@gmail,com untuk saling tukar nomor telpon... terima kasihhh...

Unknown mengatakan... Reply Comment

Wahh artikelnya bagus :) silahkan berkunjung di website kami :)
Pizza dapat mencegah kanker prostat

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...