Sabtu, 13 Desember 2014

Kuliner Jogja @ San Bao Chi chinatwon street food


Makanan street food makin banyak bermunculan di jogja, salah satunya yang ane temuin di Jogja City Mall tepatnya di lantai 3 Food GardeN JCM... San Bao Chi ini lokasinya ada di depan so dari arah depan langsung kelihatan, nah.. menu yang ada disini sejenis oriental crispy chicken hampir sama modelnya kayak shihlin yang ada di AMPLAZ cuman rasanya emang beda dan ukurannya lebih kecil karena harganya emang murah, mulai dari 25k. Selain crispy chicken juga ada skin or kulit ayam yang juga di goreng cripsy, untuk harganya sih sama aja cuman porsinya emang lebih banyak. Kale ini ane dan temen-temen uda nyobain empat rasa, karena pilihan rasanya cuman 5 mulai dari original, BBQ, cheese, savory spicy dan garlic chicken. 
menunyaa...
crispy and skin
 Pertama ane nyobain yang cripsy chicken rasa original, klo menurut ane rasanya cemdnerung ada rasa kare gtu sih, entah bingung mendeskripsikannya cuman enak banget untuk yang bumbu originalnya. Next yang spicy, rasanya sih kurang pedas aja menurut ane... begitu pula yang cheese and garlic, kurang nendang aja bumbunya dan juaranya menurut ane tetep yang rasa garlic. Untuk chickennya nih cripsy tapi tebel juga ayamnya, enak koq cocok banget buat ngemil or tambahan lauk klo pesen makanan berat di food gardennya. 

crispy rasa original my favorit
crispy rasa cheese
skin rasa garlic and savory

Untuk yang skin rasanya juga enak loh, kebayang kan kulit klo di krispy pasti lebih mantap cuman yaaa jangan banyak-banyak, gak baik juga buat kesehatan. Overall menunya okeee juga koq disini, cocok banget buat ngemil sebelum nonton biar gak kekenyangan duluan...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...