Jumat, 16 Januari 2015

Kuliner Jogja @ Ayam Muntu



Awalnya cuman kebetulan ane mampir di rumah makan ini, berhubung di tempat makan yang mau ane tuju lagi rame banget dan perut ane uda meronta-ronta minta diisi alhasil mampirlah ke ayam muntu yang waktu ini belom terlalu rame. Lokasinya ada di daerah moses,  belakang hotel jogja plaza, sederetan dengan nanamia pizza juga sie.



Menu yang ada disini jelas andalannya ayam, selain itu juga ada beberapa menu snack lainnya. Tempatnya nyaman and bersih juga. Menu yang ada disini terdiri dari menu paket yang sudah termasuk nasi+ sup/kuah tongseng dan es teh, untuk harganya mulai dari 14k dan ada level pedasnya juga. Kale ini ane memesan menu paketan aja, ane memilih paket Ayam muntu krispi bakar (14k) ane memesan yang level 5 dengan kuah segar. Sedangkan partner ane memesan Ayam Muntu penyet ndeso (14k) dengan kuah tongseng dengan level 5 untuk kepedasannya. 

ayam muntu penyet ndeso
ayam krispy bakar
Gak perlu nunggu lama, makanan qta sudah tersaji dimeja. Walaupun menunya sudah termasuk nasi, cuman nasinya ditaruh didalam wakul so bisa kira2 sendiri mao makan sebanyak apa. Untuk ayam krispi bakarnya rasanya unik, karna ayam krispy tapi dibakar dengan bumbu kecap so rasa bakaran kecap sangat kerasa disini, dan sambalnya langsung dipenyet diatas ayam, untuk rasanya enak koq... kuah sopnya juga segar dan masih ditambah tempe goreng. 
minuman paketan

Untuk ayam muntu penyet ndesonya digoreng tanpa tepung dan sambalnya pun dipenyet, rasanya,hmm,,, enak juga, bumbu ayamnya meresap sampai dalam, sambel penyetnya juga enak so perpaduan yang klop deh. overall menu yang uda ane pesen, semuanya enak koq. Nie warung makan buka dari siang sampai jam setengah 9 malam untuk last ordernya.

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Wahh..perlu di coba nich....thanks ya ulasan nya...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...