Jumat, 16 Januari 2015

Kuliner Jogja @ Bake a boo


Camilan sore emang sering masuk list di daftar kuliner ane,hehehe wajar klo sekarang perut makin gendut...hadeuh, gppLah nnti juga klo punya baby yang ngabisin lemak di perut juga si baby, hahaha. Nah, di Jakal ada cafe yang menunya cake-cake cantik gtu, seperti aneka cupcake, red velvet dan beberapa menu cake lain yang wajib dicobain. Konsep nie cafe emang memanjakan mata wanita, so gak heran memasuki nie cafe lebih dominan ceweknya daripada cowok. Di cafe ini semua warnanya serba tosca, selain itu furniturenya minimalis sweet gtu, gak terlalu banyak kursi juga disini so enak banget buat sekedar tea time bareng beberapa temen. 

menu minuman
macam2 cupcake

 Kale ini ane bersama beberapa temen ane nyobain beberapa cake disini, temen ane nyobain menu cupcake sedangkan ane nyobain chocolate mousse with baileys (20k) Untuk cupcakenya yang dipilih cupcake red velvet (13k), green tea (13k) dan silverqueen (13k) untuk rasanya, hmm... cream diatas cupcakenya enak banget, lembut dan gak asal-asalan tapi makan satu cupcake aja uda bikin kenyang perut sih klo buat tea time. Sedangkan cake yang ane pesen, cenderung seperti mouses so lembut gtu rasanya dan kayak ada suntikan yang isinya kayak rum alcohol,rasanya coklat banget dan didalem mousesnya ada kayak chocochips nya gtu..tapi ketika suntikannya di semprot kedalam rasanya jadi beda, lebih enak tentunya,,,hehehe.buat pecinta coklat wajib pesen nie menu loh. 


chocolate mousse with baileys
pasion fruit tea

 Untuk minumannya ada aneka tea, coklat, squash, juice and softdrink... kale ini qta semua kompakan pesen menu tea, hahaha,,, namanya juga tea time :p :p gak kerasa uda hampir maghrib, waktunya pulang...suami juga uda nunggu dirumah, hihihi

suasana di dalam

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...