Jumat, 30 Januari 2015

Kuliner Jogja @ MEETBALL : Meatballs & Meatballs


Pengen makan bakso dengan cara yang gak biasanya, langsung aja cuz ke daerah babar sari tepatnya di Jl. Babarsari no. 100F Yogyakarta (Depan SPBU Babarsari) berjejer dengan ruko-ruko lainnya nie warung emang terlihat mencolok dengan warna catnya yang warna-warni mozaik gtu. Sepintas abis isi bensin ane ngeliat nie rumah makan, karena terlihat unik so ane mampir deh. Memasuki dalam ruangan tempatnya gak terlalu luas sih, tapi cukup nyaman. Ketika waitressnya ngasie menu, wah... ternyata emang unik-unik menu meetballsnya, kebanyakan sih menu pendamping meetballnya menggunakan roti, walaupun ada yang engak juga kayak pasta, kofta and menu bakso kuah juga ada loh...

beberapa menunya
beberapa menu food and beverage

Kale ini ane cuman mencoba beberapa menu, pertama pizzadilla (15k), tortiball beef yang ukuran reguler (15k), kofta (17,5k) dan hot ball yang chicken (13k). Untuk minumannya cuman memesan milkshake vanila (7,5k) dan segelas mineral water (1k). Dapurnya ada di depan and open kitchen gtu, dan makanan qta pun akhirnya tersaji juga. 

tortiball beef
hot balls
kofta
pizzadilla
Pertama hot ballnya, penyajiannya cukup unik.. sepertinya menggunakan tortila yang ditumpuk seperti burger, tengahnya diberi meatball dan keju slice, rasanya enak juga... next pizzadilla, klo menu ini mirip seperti calzone gtu, tapi isiannya meetball dan saus bolognaise tanpa vegetable, rasanya juga enak koq... rasa sausnya, mozarellanya dan meatballsnya menyatu didalam pizzanya,so enak banget rasanya. Next tortiball beef, nah,,, menu ini menggunakan tortilla yang diisi dengan meetball, mozarella, dan sayuran dan dilipat sperti crepes gtu, rasanya...hmm, enak banget .
suasana di dalam

milkshake vanilla

Next kofta, klo menu yang ini disajikan bersama nasi dan telur setengah matang yang disiram dengan saus kari sapi... klo menu ini cocoknya jadi mani course bukan snack lagi, hehehe untuk rasanya sih "so so" lah, tetep menu favorit ane disini si tortiballnya. Untuk harga makanan disini terjangkau banget koq, mulai dari 11k sampai 18k aja. Untuk minumannya, milk shake vanilanya menurutqu pas manisnya... Overall nie warung cocok banget buat qta yang bosen dengan menu bakso yang gtu-gtu doang dan menu bakso disini or meatball disini merupakan menu meatball street food dari negara-negara lainnya so tanpa harus jauh-jauh keluar negeri qta bisa menikmatinnya di jogja loh.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...